Sastrawan Hamsad Rangkuti Meninggal Dunia

Bendera kuning/ilustrasi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad

VIVA – Sastrawan senior Hamsad Rangkuti meninggal dunia, Minggu, 26 Agustus 2018.  Kabar duka tersebut beredar pagi tadi melalui pesan whatsapp, dan disampaikan langsung oleh istri Hamsad, Nur H.R.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Selasa 30 April 2024

Hamsad dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 06.00 WIB. "Ass . Inna  LillahiWa Innna lnna  Lllahi Rooj.uun telah berpulang ke rahmatullah bg Hamsad Rangkutii minggu pk 6.00 pagi 26 September 2018 .Mohon doa tulus dan maaf . Wass," demikian pesan yang diterima oleh VIVA, Minggu, 26 Agustus 2018.

Hamsad adalah salah satu sastarawan terkemuka tanah air. Karya-karyanya sudah bertebaran. Salah satu karya yang terkenal adalah cerpen berjudul "Panggilan Rasul." Ia juga kerap mendapat penghargaan dalam dunia sastra. 

Moonton Cares dan Hope Cup Kolaborasi dengan Akademi Garudaku

Beberapa pekan terakhir beredar kabar Hamsad Rangkuti sakit dan terbaring lemah di rumah sakit. Dan hari ini ia dikabarkan telah berpulang.

Satgas Bareskrim sidak gudang bawang merah di Brebes Jawa Tengah

Satgas Pangan Polri Sidak Gudang Bawang Merah di Brebes, Awasi Penimbunan

Satgas Pangan Bareskrim Mabes Polri sidak sejumlah gudang bawang merah di Brebes, Jawa Tengah, Senin, 29 April 2024, menyusul harga bawang merah di pasaran masih tinggi.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024