Sandiaga Ingin Harga Barang Terjangkau, Tak Bikin Kantong Kempis

Sandiaga Salahuddin Uno dikerubungi emak-emak
Sumber :
  • VIVA/Adi Suparman

VIVA – Bakal calon wakil presiden (bacawapres), Sandiaga Uno, berusaha menggalang dukungan dari masyarakat Jawa Barat. Sandiaga Uno mengunjungi sejumlah pengusaha, yang tergabung dalam Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Jawa Barat di Hotel Savoy Homman.

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

Kedatangan Sandi disambut para pengusaha dari berbagai daerah yang didominasi kaum ibu-ibu alias emak-emak. Sandi dalam kunjungannya, memberikan materi yang tidak jauh berbeda dari kunjungan di lokasi sebelumnya. Ia mencanangkan optimalisasi ekonomi kerakyatan dan pemberdayaan UMKM, serta sulitnya mendapatkan lapangan pekerjaan.

“Ke depan kebijakan kita akan berpihak pada dunia usaha, khususnya UMKM supaya lapangan kerja bisa seluas-luasnya,” ujar Sandi di Hotel Savoy Homman Bandung, Selasa 28 Agustus 2018.

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

Dalam kunjungannya, Sandi mendapat keluhan dari berbagai daerah mengenai naiknya harga pangan dan sembako. Dua di antaranya di Garut, Sumedang yang mengaku telah mengalami penurunan taraf ekonomi.

Sandi juga mengharapkan para pelaku usaha di daerah agar giat dalam berinovasi untuk mengembangkan usahanya di tengah kondisi ekonomi sulit.

Industri Otomotif RI Bisa Jadi Ladang Lapangan Kerja karena Hal Ini

“Insya Allah kebijakan ke depan kita prospektifnya untuk menghadirkan harga-harga terjangkau, enggak bikin kantong kempis. Janji ya,” ujarnya.

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Berkaca pada flu Spanyol 1918.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020