Neno Warisman Bicara Persekusi di Pesawat karena Diminta Penumpang

Neno Warisman bersama Fadli Zon di Gedung DPR, Selasa 28 Agustus 2018.
Sumber :
  • Lilis

VIVA – Aktivis #2019gantipresiden, Neno Warisman menjelaskan soal penghadangan dia di pesawat saat akan pulang dari Bandara Pekanbaru ke Jakarta beberapa hari lalu. Dengan menggunakan pengeras suara yang biasa digunakan awak kabin di dalam pesawat, Neno mengakui dia diminta penumpang untuk meminta maaf karena penerbangan jadi terhambat.

Neno Warisman Mundur dari Partai Besutan Amien Rais, Ini Alasannya

"Itu ada penumpang, yang menemui saya kemudian dia mengatakan Bunda banyak sekali orang rugi," kata Neno di Gedung DPR, Jakarta, Selasa 28 Agustus 2018.

Ia mengatakan ada penumpang yang mau 'connecting flight' sampai ke Sorong dan ada juga orang yang tergesa-gesa. Semuanya jadi tertunda.

Seteru Neno Warisman dan Inul Sampai Abdee Slank Jadi Komisaris

"Jadi tolong bunda minta maaf, kemudian dia meminta izin pada kapten dan saya pikir itu permintaan yang tidak akan dikabulkan," kata Neno.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua DPR, Fadli Zon mengatakan yang seharusnya dipersoalkan siapa yang menahan pesawat sampai lama. Sebab Neno tak mau masuk ke pesawat atas keinginannya.

Neno Warisman Buka Suara Usai Dilabrak Inul Daratista

"Itu dipaksa oleh aparat keamanan. Dan setelah disandera selama 7,5 jam. Saya kira ini tindakan biadab yg dilakukan oknum-oknum aparat itu," katanya. (ren)

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan Ustaz Salman

Nyanyi saat Launching Album Religi Ustaz Salman, Sandiaga Uno Disambut Neno Warisman

Dalam kesempatan ini, Sandi yang hadir selama satu jam lebih sempat bernyanyi bersama. Sandi melantunkan lagu religi dari Opick dan juga lagu Ustaz Salman.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2023