Gelar Pesta Belanja Online Tahunan, “Goyang Shopee” Ramai Lagi

Rizky Febian saat mencoba Goyang Shopee 99.
Sumber :

VIVA – Salah satu e-commerce ternama di Asia Tenggara, Shopee kembali menggelar festival belanja online terbesar di Indonesia. Dengan mengusung Super Shopping Day,  tahun ini Shopee memasukkan unsur angka 9.9 dalam kampanye pesta belanjanya.  

Diikuti Persija dan PSM, ASEAN Club Championship Mulai Bergulir 17 Juli 2024

Hal unik dari pesta belanja online tahunan kali ini adalah fenomena “goyang Shopee” yang kembali ramai setelah sebelumnya juga sempat menyita banyak perhatian dari para konsumennya. 

Hampir menyerupai Kiki Challenge, fenomena “goyang Shopee” ini juga ramai membanjiri media sosial. Hal ini terlihat dari banyaknya unggahan video di media sosial seperti Twitter dan Instagram yang diikuti dengan tagar Goyang Shopee 99 (#goyangshopee99) pada Jumat (31/8). 

UMKM Indonesia Bisa dengan Mudah Dapatkan Sertifikasi Produk Halal

Dalam video tersebut, ditampilkan sebuah tarian yang dilakukan berkelompok sambil menggoyang-goyangkan smartphone. Bedanya, “goyang Shopee” kali ini memiliki latar belakang musik yang sama, yakni lagu goyang Shopee yang juga dinyanyikan oleh Via Vallen. 

Dari banyaknya unggahan video Goyang Shopee 99, muncul juga video Goyang Shopee 99 dari beberapa selebriti tanah air seperti Rizky Febian dan Prilly Latuconsina. Sembari bergoyang, Rizky pun terlihat mengajak banyak orang untuk mencoba, begitupun dengan Prilly. 

Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024, Flash Sale Motor dan HP Rp1 di Shopee Live Raffi Ahmad

Untuk diketahui, Goyang Shopee 99 memang sedang dikompetisikan. Peserta yang mengikuti kompetisi ini bisa mengunggah video yang mereka rekam ke Instagram, Facebook, atau YouTube dengan menggunakan tagar #GoyangShopee99. 

Jangan khawatir, jika Anda berminat untuk mencoba Goyang Shopee 99 tapi belum tahu bagaimana caranya, Anda bisa melihat video tutorialnya di akun YouTube Shopee Indonesia. Atau bisa mencari tahu info lebih lanjutnya di sini

Logo ASEAN Club Championship

Shopee Jadi Sponsor Turnamen Se Asia Tenggara di Shopee Cup Asean Club Championship 2024/25

AFF secara resmi diadakan kembali dengan menggandeng e-commerce raksasa, yaitu Shopee sebagai sponsor utama turnamen klub di Asia Tenggara bernama Shopee Cup.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024