RI 5 Besar di Asian Games 2018, Fadli Zon Sebut Prabowo Punya Peran

Prabowo Subianto dan Joko Widodo
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA – Jelang berakhirnya Asian Games 2018, Indonesia dipastikan berada di posisi lima besar dengan perolehan 93 medali hingga saat ini. 

Gus Ipul Sindir PKB Belum Beri Selamat ke Prabowo-Gibran: Apresiasi Pilihan Rakyat Itu Penting

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menilai, posisi ini diangkat juga oleh cabang pencak silat yang organisasinya diketuai oleh Prabowo Subianto.

"Tentu salah satu yang mendongkrak ini adalah olahraga yang memang asli dari Indonesia yaitu pencak silat. Kebetulan yang memimpin Pak Prabowo kan," kata Fadli, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat 31 Agustus 2018.

Presiden Korsel Beri Selamat ke Prabowo Subianto Menang Pilpres 2024: Semoga RI Lebih Makmur

Wakil Ketua DPR ini menyampaikan, pencak silat meraih pencapaian yang luar biasa. Dia berharap pencak silat juga ikut membuat Indonesia menjadi semakin disegani ke depan.

"Mudah-mudahan bisa membawa Indonesia menjadi negara yang secara olahraga semakin diperhitungkan," ujar Fadli Zon.

Setelah Jokowi, Menlu China Wang Yi Temui Prabowo Subianto

Fadli juga menyampaikan, selamat kepada atlet-atlet cabang olahraga lain yang ikut membawa harum nama Indonesia di pentas ajang paling bergengsi di Asia ini.

"Saya kira bagi olahraga Indonesia, Asian Games kali ini merupakan Asian Games yang sangat penting pencapaiannya," kata Fadli.

Megawati, Prabowo dan Puan Maharani berswafoto beberapa waktu lalu. (foto ilustrasi)

Gerindra Akui Agenda Pertemuan Prabowo dengan Megawati Sedang Disusun

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani meyakini peluang pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Presiden terpilih Prabowo Subianto, dengan Ketua Umum PDIP Megawati.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024