Jokowi Bersama Erick Thohir Sambut Presiden IOC dan OCA di Bogor

Paspampres dan kawanan rusa di Istana Kepresidenan Bogor
Sumber :
  • REUTERS/Adek Berry/Pool

VIVA – Presiden Joko Widodo menerima kedatangan Presiden Komite Olimpiade Internasional (IOC) Thomas Bach berserta Presiden Dewan Olimpiade Asia ()CA) Ahmad Al-Fahad Al-Sabah di Istana Bogor, Sabtu, 1 September 2018.

Pemerintah Bakal Tambah Saham di Freeport Indonesia Jadi 61 Persen, Begini Penjelasan Tony Wenas

Jokowi yang didampingi Ketua INASGOC Erick Thohir, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi menyambut kedatangan Thomas Bach dan Al-Fahad sekitar pukul 10.00 WIB.

Dari pantauan, sebelum melakukan pertemuan, mereka sempat melihat pemandangan di sekitar Istana Bogor sambil berbincang di Veranda Talk.

Antre Open House Jokowi Sempat Ricuh, Istana Minta Maaf

Presiden Jokowi sempat menjelaskan secara singkat tentang pelaksanaan Asian Games 2018 yang dilaksanakan di Jakarta dan Palembang.

Sekjen PDIP soal Teman Megawati di Open House: Yang Tunjukkan Komitmen Indonesia Bukan Bagi Keluarga

"Indonesia sudah melaksanakan Asian Games, pembukaan pada 18 Agustus dan akan ditutup dalam closing ceremony pada 2 September," kata Jokowi.

Seperti diketahui, kedatangan kedua Presiden Komite Olimpiade ini salah satunya adalah untuk membahas pelaksanaan Asian Games 2018. Pertemuan ini digelar di Ruang Garuda, Istana Kepresidenan Bogor (ase)

Jokowi Sempat Malu karena Indonesia Belum Jadi Anggota Penuh FATF

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap dengan keanggotaan penuh Indonesia di Financial Action Task Force on Money Laundering and Terrrorism Financing (FATF), dapat terus

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024