Prabowo Apresiasi Kesuksesan Pemerintah Menggelar Asian Games

Prabowo Subianto dan Joko Widodo
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA – Bakal calon Presiden Prabowo Subianto mengapresiasi kinerja pemerintah yang sukses menyelenggarakan Asian Games 2018. Prabowo berharap keberhasilan pemerintah menggelar pesta olahraga empat tahunan itu dapat menjadi bekal untuk kegiatan selanjutnya.

Tim Hukum Prabowo Sebut Amicus Curiae MK Bentuk Intervensi Peradilan

"Saya mengucapkan selamat kepada penyelenggara, kepada pemerintah, mudah-mudahan ini menjadi bekal bagi kita selanjutnya," kata Ketua Umum Partai Gerindra itu di kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin, 31 September 2018.

Prabowo mengatakan perjalanan Indonesia dalam Asian Games kali ini cukup baik. Indonesia sebagai tuan rumah berhasil menempati posisi keempat klasemen perolehan medali; 31 emas, 24 perak, dan 43 perunggu.

Proyek Kantor Prabowo di IKN Senilai Rp 1,7 Triliun Mulai Dilelang

Untuk medali emas paling banyak disumbangkan atlet dari cabang olahraga pencak silat, yang berhasil memboyong 14 medali. Prabowo sendiri juga menjabat sebagai Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI). 

"Alhamdulillah kami bersyukur perjalanannya saya kira bagus, baik, dan prestasi kita baik," kata Prabowo. 

Didatangi Bos Apple, Prabowo: Kehormatan Bagi Saya Dapat Bertemu dengan Anda

Diketahui, peraihan 31 emas itu merupakan catatan emas tertinggi sepanjang sejarah keikutsertaan Indonesia di ajang Asian Games. Empat tahun lalu, Indonesia hanya meraih empat emas di pesta olahraga bangsa Asia ini. (ase)
 

Komandan tim TKN Golf Haris Rusli Moti (tengah)

TKN Sebut Puluhan Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Akan Ajukan Diri Jadi Amicus Curiae

TKN Golf dari Prabowo-Gibran mengajak para pendukung dan pemilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming untuk menjadi amicus curiae atau sahabat pengadilan secara massal.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024