Apes, Kepala Reserse Kena Jambret Saat Naik Bajaj di Matraman

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • REUTERS/Shannon Stapleton

VIVA – Menjadi aparat penegak hukum, tidak lantas terbebas dari aksi kejahatan. Nyatanya anggota polisi masih bisa jadi sasaran kejahatan. Misalnya saja seperti yang dialami dua anggota polisi asal Jawa Timur ini.

Jambret Istri Perwira TNI di Menteng Ternyata Sudah Pernah 2 Kali Ditahan

Adalah Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Taluk Blitar, Iptu Supriadi dan Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Kediri, Iptu Toni Robi yang jadi korban kejahatan.

Mereka jadi sasaran jambret saat naik bajaj di Jalan Matraman, Jakarta Timur pada Selasa 4 September 2018 siang. Kedatangan mereka ke Jakarta guna bertugas di Jakarta.

Viral Pesepeda Dijambret Pemotor di Bekasi, Korban Jatuh hingga Tersungkur

"Saya main handphone di dalam bajaj. Dipepet motor, langsung yang belakang ambil handphone. Posisi sama-sama jalan," ujar Iptu Toni di Markas Polres Metro Jakarta Timur, Selasa 4 September 2018.

Keduanya mengaku sudah melaporkan kejadian itu ke Polsek Matraman. Saat kejadian dia mengatakan ingin menuju ke kawasan Senen dari Kampung Melayu. Namun, saat melintas di kawasan Matraman itulah penjambretan terjadi.

2 Pria Terekam CCTV Jambret Ponsel Remaja SMP Di Tomang

Dia mengatakan, pelaku diduga berjumlah dua orang. Terkait hal ini, Polres Metro Jakarta Timur sendiri hingga kini masih melakukan penyelidikan. (mus)

Pelaku Penjambretan Istri TNI (Doc: Istimewa)

Tampang Pelaku Jambret Istri Pejabat TNI di Menteng

Tiga orang resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penjambretan istri pejabat anggota TNI, di Latuharhari, Menten, Jakarta Pusat.

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2024