Pesan Dedi Mulyadi untuk Gubernur Jabar Ridwan Kamil

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kiri) bersama Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum (kanan) melakukan salam komando usai pelantikan di Istana Negara, Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA – Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat terpilih, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum resmi dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara untuk memimpin Jawa Barat periode 2018-2023.

Pencalonan Pilgub Jabar, Dedi Mulyadi: Jangankan Maju, Mundur Saja Siap

Kompetitor Ridwan Kamil sekaligus Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi, mengucapkan selamat atas diresmikannya Ridwan sebagai gubernur Jawa Barat untuk lima tahun ke depan. Dedi yang kalah saat bertarung di Pilgub Jawa Barat 2018 ini, berharap Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum merealisasikan janji-janji politiknya.

“Selamat bekerja buat Pak Ridwan Kamil dan Pak Uu. Selamat untuk menata Jawa Barat yang lebih baik lagi,” ujar Dedi di Hotel Grand Aquila Kota Bandung Jawa Barat, Rabu 5 September 2018.

Kata Dedi Mulyadi soal Maju Pilgub Jabar, Jadi Ketua RT pun Siap!

Ridwan Kamil, lanjut Dedi, harus mengetahui bahwa Jawa Barat saat ini mengalami kemunduran di kebudayaan. Bahkan, menurut Dedi, Jawa Barat mendapat predikat paling parah dalam kemunduran budaya.

“Ya pesannya Jawa Barat harus kembali ke kultur. Sekarang di antara provinsi se-Indonesia, Jawa Barat paling kehilangan kulturnya,” ujarnya.

RK Ngaku Rasional Maju Lagi di Pilgub Jabar: Hak Saya Gubernur Periode Kedua

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat menetapkan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum sebagai gubernur dan wakil gubernur terpilih pada pemilihan gubernur Jawa Barat 2018. Terpilihnya Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum ditetapkan dengan Keputusan Nomor 739/2018. Keputusan ini ditetapkan tanpa ada aduan.

Ridwan Kamil dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan Golkar cenderung mendorong Ridwan Kamil (RK) maju di Pilkada Jawa Barat ketimbang DKI Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024