Anniversary Ke-2, Luminor Hotel Pecenongan “Back To 80’s”

Anniversary Kedua Luminor Hotel Pecenongan, (03/09).
Sumber :

VIVA – Luminor Hotel Pecenongan yang berada di jalan Pecenongan No.35 Jakarta Pusat adalah salah satu hotel bintang 3 yang dikelola oleh Waringin Hospitality, Hotel Group yang didirikan pada 03 September 2016. 

Liburan di Dubai, Shandy Aulia Terdampak Badai Ekstrem

Tahun ini menjadi tahun ke-2 berdirinya Luminor Hotel Pecenongan, dengan tagline-nya “Illuminate Your Day”, yang mempunyai arti bahwa seluruh staf dan manajemen selalu berusaha menyinari hari-hari para pengunjung yang datang dengan berbagai macam penawaran dan pelayanan terbaik dari para staf hotel yang dapat memuaskan hati. 

Dalam rangka memeringati 2nd Anniversary yang jatuh pada tanggal 03 September 2018, Luminor Hotel Pecenongan mengadakan acara internal dengan tema Back to 80’s, juga dengan slogan Together We Achieve More pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai. 

Grand Elty Krakatoa: Liburan Impian di Lampung dengan Pemandangan Menakjubkan

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran karyawan Luminor Hotel Pecenongan, corporate manager Waringin Hospitality, dan direksi-direksi Waringin Hospitality.

Bukan hanya perayaan bersama, 2nd Anniversary Luminor Hotel Pecenongan juga bisa terbilang unik. Pasalnya mereka juga menggelar sebuah kompetisi yang disebut Luminor Got Talent.

Harap Tak Aji Mumpung, PHRI Batasi Kenaikan Harga Hotel di Yogyakarta

Peserta-peserta Luminor Got Talent merupakan perwakilan dari berbagai departemen hotel. Mereka menampilkan berbagai macam bakat yang mereka miliki masing-masing, seperti bernyanyi, stand up comedy, lip sync, dan juggling ala bartender

Setelah Luminor Got Talent, acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize. Selain itu, ada juga beberapa media yang diundang untuk berpartisipasi dalam 2nd Anniversary Luminor Hotel Pecenongan.

Tidak berhenti disitu, dalam acara ini, Luminor Hotel Pecenongan juga menggelar Blood Donation oleh Palang Merah Indonesia (PMI) dan pemeriksaan mata gratis sebagai tanda rasa syukur. Siapapun baik karyawan maupun pengunjung, serta masyarakat sekitar Luminor Hotel dapat mengikuti atau berpartisipasi dalam kegiatan Blood Donation dan pemeriksaan mata gratis.

Untuk informasi lebih lanjut seputar promo dan fasilitas dari Luminor Hotel. Anda bisa mengunjungi website resminya di www.luminorhotel.com

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya