Trauma Gempa, Mal di Kota Mataram Lombok Sepi Pengunjung

Suasana Mal Mataram di Lombok sepi pengunjung
Sumber :

VIVA – Pusat perbelanjaan di Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat, sangat ramai jika malam Minggu tiba. Namun, tidak untuk malam Minggu saat ini. Mataram Mal, sebuah pusat perbelanjaan di Kota Mataram seperti lumpuh.

Atap Mall Lippo Kemang Ambruk, Sejumlah Pengunjung Terluka

Masyarakat diduga takut gempa susulan, sehingga membuat mereka enggan untuk datang ke Mal di Mataram, Sabtu malam, 8 September 2018.

Sejauh mata memandang, jumlah pengunjung mal di Kota Mataram dapat dihitung jari. Bahkan, sebagian besar orang yang ada dalam mal tersebut merupakan karyawan pada toko-toko yang berada di Mmal.

Viral Pengunjung Mal Terjepit Troli saat Naik Eskalator

Salah seorang pengunjung mal, Nia menyadari ada hal yang berbeda di malam Minggu ini. Tidak seperti biasa biasanya.

"Ya ya, sepi banget. Mungkin masyarakat takut gempa susulan juga ya," ujarnya.

Geger Mayat Pria Tergeletak di Lantai Dasar Mal Pluit Village

Diketahui dini hari tadi, gempa bermagnitudo 5,0 kembali mengguncang Lombok. Gempa terjadi pukul 01.14 Wita dan berada di 35 kilometer timur laut Lombok Timur. Gempa tersebut berpusat pada 8,21 lintang selatan dan 116,67 bujur timur.

Masyarakat yang semula hendak kembali tidur di rumah masing-masing, terpaksa harus kembali ke tenda pengungsian lantaran takut akan terjadinya gempa susulan.

Kebakaran melanda pusat perbelanjaan Grand Mall, Kota Bekasi.

Grand Mall Bekasi Kebakaran, 7 Mobil Damkar Diturunkan ke Lokasi

Akibat kebakaran, karyawan dan pengunjung mal berhamburan keluar. Petugas pemadam datang ke lokasi langsung menjinakan api,

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022