Aksi Ngedrift di Jalanan Bandung Bikin Motor Terpental

Ilustrasi drifting.
Sumber :

VIVA – Aksi ngedrift mobil di jalan umum di kawasan Masjid Pusdai Kota Bandung Jawa Barat berujung maut. Pengendara motor beserta penumpangnya terpental akibat tersenggol oleh mobil.

Sentul Punya Sirkuit Drifting Dadakan

Kecelakaan yang beredar luas di media sosial Instagram ini, tengah disidik Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Bandung. Pengendara mobil BMW bernopol D 303 DA yaitu TW yang berlatar sebagai mahasiswa tengah menjalani pemeriksaan.

“Sudah ada laporannya, ditangani langsung tim Satlantas Polrestabes Bandung. Sedan BMW nya sudah kita sita,” ujar Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polrestabes Bandung Kompol Santhi saat dikonfirmasi, Minggu 9 September 2018.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

Kecelakaan tersebut terjadi pada saat sedan yang digunakan TW melaju dari arah barat menuju timur di jalan Diponegoro pada Sabtu dinihari 8 September 2018 pukul 02:00 WIB. Saat aksi drift dilakukan di pertigaan, sedan yang dikendarai TW mengenai motor yang masuk dari arah timur. 

Sementara dua korban yang menggunakan motor matic bernopol D 5421 GA, diperbolehkan pulang setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Santo Yusuf.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

“Korban yang tertabrak sudah pulang, saat kejadian mereka ditangani ke Rumah Sakit Santo Yusuf. Jadi enggak ada korban meninggal dunia dalam insiden ini,” katanya.

Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024