Musim Politik Pilpres, Ustaz Yusuf Mansur Pilih Ikut Ulama

Ustad Yusuf Mansur
Sumber :

VIVA – Ustaz Yusuf Mansur memberikan tanggapan terkait dengan musim politik yang saat ini tengah hangat terkait dengan Pemilihan Presiden 2019. Terlebih, adanya tagar yang muncul yakni, #2019GantiPresiden.

Jawaban Anak Ustaz Yusuf Mansur Saat Ayahnya Dihina Masuk Neraka

Menurutnya, ia akan mengikuti para ulama terkait dengan kecondongannya dalam memberikan dukungan. "Apa kata alim ulama kita ikuti untuk musim politik ini. Damai pokoknya atau saya ikuti pilihan pak Wali Kota Tangerang (Arief R Wismansyah) saja," katanya kepada VIVA saat mengikuti pawai obor di Pusat Pemerintah Kota Tangerang, Senin, 10 September 2018.

Tapi Yusuf enggan menegaskan siapa yang menjadi pilihan dan akan ia dukung pada Pilpres 2019 mendatang. Ia memilih untuk mengajak umat berdoa,  khususnya untuk warga Tangerang di awal tahun baru Islam agar, masyarakat dapat cerdas dan akan menjadi kota yang tertinggi baik itu dari segi penghasilan ataupun pengetahuan.

Rektor Pakuan: Klaim Menang Pilpres 2019 Agar Disikapi Hati-hati

"Pokoknya bisa jadi daerah yang tinggi," ujarnya.

Diketahui dalam Pilpres 2019, calon petahana Joko Widodo memilih KH. Ma'aruf Amin sebagai pendampingnya yang merupakan Ketua Umum MUI dan akan bersaing dengan Prabowo Subianto dengan pasangannya Sandiaga Uno.
 

PKB Mengadu ke KPU Lamongan
Ilustrasi kartun bingung lihat ulah netizen (Twitter/muhammadiyinGL)

Giliran Akun Pengaku Kafir Doakan Ustaz Yusuf Mansur Dihujat Netizen

Netizen menghujat pendoa Ustaz Yusuf Mansur.

img_title
VIVA.co.id
23 Agustus 2020