Istri Politikus PDIP Panda Nababan Meninggal Dunia

Vonis Panda Nababan
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA - Berita duka datang dari keluarga besar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Istri dari salah satu politikus partai berlambang banteng moncong putih tersebut, Panda Nababan, Riama Nababan Purba, meninggal dunia, pada Kamis, 13 September 2018.

Bambang Kristiono Sang ‘Samurai Prabowo’ Meninggal Dunia

Kabar tersebut dibenarkan oleh salah satu putra almarhumah, Putra Nababan. Dia menyampaikan bahwa Riama meninggal dalam usia 71 tahun.

"Telah dipanggil Tuhan Allah Bapa yang Maha Pengasih, Ibu Riama Nababan Purba, Ompung Aubriel Boru (71 tahun), hari Kamis 13 September 2018," kata Putra, melalui keterangan yang diterima VIVA.

Sekjen Gerindra: Desmond Mahesa Orang yang Kritis dan Sangat Mencintai Partainya

Putra melanjutkan, ibundanya itu mengembuskan napas terakhir pada pukul 05:18 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro. Saat ini, almarhumah disemayamkan di rumah duka Jalan Raya Jombang Gang Damai No. 9 RT No 04 RW 04. Pondok Jaya, Pondok Aren 15224. Tangerang.

Rencananya, jenazah Riama akan diberangkatkan dari rumah duka untuk dimakamkan di kampung halaman, di Siborong-borong, Tapanuli Utara, Sumatera Utara pada Sabtu, 15 September 2018, pagi.

Ada JK di Acara yang Dihadiri Ferry Sebelum Ditemukan Meninggal
Rizal Ramli meninggal dunia

Rizal Ramli Meninggal Dunia, Sri Mulyani: Selamat Beristirahat di Sisi Terbaik Allah SWT

Rizal Ramli pernah menjabat Menko Ekuin era Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid alias Gus Dur.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2024