Kenangan Menag Terhadap Mendiang Istri Panda Nababan

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly.

VIVA - Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin, mendatangi rumah duka almarhum Riama Nababan Purba yang berada di Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Kamis, 13 September 2018. Dalam kenangannya, Lukman menyebutkan, istri dari sahabatnya, Panda Nababan, itu merupakan sosok yang agamis dan taat beribadah.

PKB Mengadu ke KPU Lamongan

"Saya cukup dekat dengan keluarga Nababan, karena saya juga sudah berteman lama dan banyak belajar dari Nababan. Jadi, saya mengenal keluarga baik anak dan istri. Mendiang Riama ini saya kenal sangat agamis," katanya.

Rasa bela sungkawa turut diucapkan pada para keluarga yang ditinggalkan Riama yang menghembuskan napas terakhir karena menderita penyakit leukimina.

Duh, Kantor Jurdil2019.org Diintai Orang Tak Dikenal

"Sakitnya Riama ini memang sudah lama dan saya sedikit tahu itu, karena Nababan pernah bercerita. Saya turut berduka cita tentunya. Kalau kabar meninggalnya Riama saya tahu dari rekan saya Imron Hasibuan," katanya.

Riama Nababan Purba meninggal pada pukul 05.19 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro setelah tiga hari menjalani perawatan. Riama pergi meninggalkan sang suami, Panda Nababan serta tiga anak dan menantunya yakni, Putri Nababan dan Ronald Simanjuntak, Putra Nababan dan Mira Sirait, Anggi Nababan dan Juan Wake.

Gubernur Anies Hargai Proses Perhitungan Suara di Pemilu Serentak 2019

Nantinya, jenazah Riama akan dimakamkan di makam keluarga Siborong-borong, Tapanuli Utara dengan pemberangkatan melalui jalur udara rute Bandara Soetta, Tangerang menuju Bandara Silangit, Sumatera Utara pada Sabtu, 15 September 2018.

ILUSTRASI - Pasangan capres dan cawapres di Pilpres 2019. (Grafis: TIMES Indonesia)

Rektor Pakuan: Klaim Menang Pilpres 2019 Agar Disikapi Hati-hati

Klaim kemenangan hasil Pemilu 2019 harus pastikan dari sikap KPU.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2019