Hambat Laju Ambulans, Konvoi Mobil Supermewah Bikin Kesal Warga Malang

Konvoi supercar di Malang halangi laju ambulans.
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Konvoi 67 mobil super atau supercar dari Komunitas Brotherhood Club Indonesia (CBI) di kawasan Malang Jawa Timur viral di media sosial, Sabtu, 15 September 2018. Salah seorang warganet mengungkapkan kekesalannya di grup facebook Komunitas Peduli Malang.

Viral Istri Keciduk Suami Selingkuh Saat Sahur: Aku Nggak Malu, Ngapain Aku Malu?

"Gara-gara mobil iki ambulance e kongkon mandek (disuruh berhenti). Ambulans gak oleh mlaku gara-gara motor-motor iki lewat (mobil ambulans tidak bisa berjalan karena konvoi mobil lewat)," tulis pemilik akun bernama Nobhyta Galuh.

Kekesalan warganet karena iring-iringan rombongan mobil mewah yang dikawal oleh patwal polisi membuat mobil ambulans terpaksa menepi. Selain mobil ambulans puluhan warga yang melintas juga diminta menepi untuk sementara waktu hingga rombongan mobil mewah melintas.

Puluhan Rumah di Malang Raya Terendam Banjir

Rombongan supercar ini melintas dari Kota Batu menuju Pantai Ungapan, di Kabupaten Malang. Touring rombongan supercar ini untuk merayakan ulang tahun ketiga Komunitas Brotherhood Club Indonesia (CBI).

Ketua Seketariat Brotherhood Club Indonesia, Dona Triangga, mengatakan ada 67 mobil mewah yang ikut merayakan ulang tahun ketiga klub mobil ini. Acara kali ini diadakan di Jawa Timur mengambil rute dari Surabaya, Pasuruan dan berakhir di Malang.

Detik-detik Evakuasi Ibu Hamil yang Terjebak Banjir di Malang

"Ada 67 peserta, dari Jakarta, Solo, Bali, Bandung, Semarang, Surabaya dan Malang. Ini hari terakhir, besok akan kembali ke daerah masing-masing. Tadi puncak acara di Pantai Ungapan, kita makan-makan disana," kata Dona.

Konvoi mobil mewah yang melintas di Malang terdiri dari berbagai merek perusahaan otomotif kelas dunia diantaranya, Ferrari, Berlinetta, Porsche, Audi, Lamborghini, Gallardo, Aventador, McLaren dan Aston Martin.

Konvoi ini ramai diperbincangkan di beberapa media sosial seperti facebook, dan status whatsapp warga Malang. Mereka mengeluhkan konvoi rombongan mobil mewah karena membuat jalanan di beberapa titik Kota Malang macet.

"Waduh saya tidak tahu. Soalnya saya sudah di Ungapan. Hal kayak gitu biarin-lah, tidak usah disangkutpautkan. Besok terakhir rombongan balik ke daerah masing-masing," ujar Dona. 

Lihat videonya di sini 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya