Kepergok Ngintip Tetangga Bercinta, Nasib Sial Didapat Pria Ini

TIm Basarnas mengevakuasi Sukirno yang terperosok ke dalam jurang.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dwi Royanto

VIVA – Apa yang dialami Sukirno warga kecamatan Sambek, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah ini sungguh sial. Gara-gara tengah mengintip tetangganya yang sedang berhubungan intim, pria berusia 37 tahun ini justru malah terjatuh ke dalam jurang.

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Nasib tragis itu dialami Sukirno terjadi pada Minggu 16 September 2018, sekitar pukul 01.45 dini hari tadi. Bermula, saat ulahnya mengintip tetangganya diketahui warga, korban lalu lari terbirit-birit setelah diteriaki warga.

"Karena kondisi gelap, ia tak menyangka malah terperosok ke dalam jurang sedalam 10 meter Sungai Galur Desa Sapen, " terang Koordinator Basarnas unit siaga Kabupaten Wonosobo, Arif Sugiarto. 

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Warga yang mengetahui korban terjatuh, akhirnya melaporkan ke Basarnas Wonosobo sekitar pukul 02.30 WIB. Seketika, tim SAR gabungan yang terdiri atas Polres, Dinas Kesehatan dibantu warga, langsung menuju tempat kejadian untuk mengevakuasi korban. 

Evakuasi korban yang jatuh pun berlangsung cukup lama. Korban akhirnya bisa diangkat dari dalam jurang dengan selamat, setelah 1,5 jam lamanya. Meski begitu, Sukirno harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Wonosobo, karena luka-luka.

Hati-Hati Gerakan Ini Saat Bercinta, Ternyata Bisa Bikin Penis Bermasalah

"Kondisi korban mengalami luka, yakni lecet sekitar kaki dan di curigai patah tulang belakang. Operasi SAR juga kami nyatakan ditutup, " ujar Arif.

Ilustrasi wanita/bercinta.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Jangan lakukan kesalahan atau dosa ini kalau kamu mau hubungan bercinta kamu jadi berantakan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024