Prabowo Hadiri Acara Ngobrol 300 Jenderal, Diketuai Eks Menteri Jokowi

Prabowo Subianto di acara Ngobrol Bersama 300 Jenderal di Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Irwandi Arsyad

VIVA – Calon Presiden Prabowo Subianto menghadiri acara ngobrol bersama 300 Jenderal dan para intelektual di Hotel Sari Pan Pacific, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu 22 September 2018.

Erick Thohir Angkat Asisten Prabowo Jadi Komisaris Pindad

Ketua Umum Partai Gerindra ini tampak hadir di lokasi acara sekitar pukul 12.55 WIB dengan menggunakan kemeja corak batik lengan panjang berwarna cokelat. Prabowo tampak menyalami para peserta yang hadir setibanya di sana.

Tampak hadir sejumlah purnawirawan TNI seperti sesepuh PPAD (Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat) Jenderal TNI (purn) Widjojo Soejono, mantan Panglima TNI Jenderal TNI Purnawirawan Djoko Santoso, mantan Menko Polhukam Laksamana TNI (Purn) Tedjo Edhy Purdijatno yang sekaligus sebagai Ketua Panitia Pelaksana. Hadir pula Rachmawati Soekarnoputri dan ratusan orang lainnya.

Minister Subianto Inspects the State Palace Building at IKN Nusantara

Ketua Panitia, Tedjo Edhy mengatakan bahwa acara ini bukan merupakan kegiatan politik melainkan acara bedah buku dan diskusi.

"Ini bukan acara politik ini acara bedah buku," kata Tedjo yang merupakan mantan Menteri Jokowi yang terkena perombakan kabinet tersebut.

Jusuf Wanandi Beberkan Alasan Dukung Prabowo: Di Antara 3 Capres, Hanya Prabowo yang Siap
Herman Khaeron

Golkar Minta 5 Jatah Menteri, Demokrat Pasrah pada Prabowo

Partai Demokrat menyerahkan penuh kepada Prabowo Subianto mengenai permintaan lima kursi menteri dari Partai Golkar karena Prabowo telah memikirkan komposisi yang pas.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024