Luka Hati Keluarga, Gemetar Dengar Kabar Haringga Tewas Dikeroyok

Mayrisa Sirawati, kakak Haringga yang menjadi korban brutalnya suporter bola
Sumber :
  • ILC

VIVA – Kakak korban, Haringga Sirla yang tewas dianiaya suporter Persib yang disebut Bobotoh mengatakan, hati keluarga terluka saat mengetahui adiknya dibunuh hanya karena Jakmania atau penggandrung Persija.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Sang kakak yang bernama Mayrisa Sirawati mengatakan bahwa Haringga memang sudah lama menjadi Jakmania.

"Dia bilang ke saya dia ke Bandung mau ke rumah temannya tapi tak bilang mau nonton bola. Mau ada kerjaan sama temannya," kata Mayrisa di acara Indonesia Lawyers Club dengan tema "Aduh Suporter Bola" di tvOne, Selasa malam, 25 September 2018.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Mayrisa mengatakan, bahkan Haringga belum lama juga pulang dari Bantul demi menonton pertandingan Persija di sana.

Dua hari lalu dia mengaku mendapatkan kabar duka itu pada Minggu malam dari sang ayah melalui telepon. Ketika tiba di rumahnya, ternyata sudah banyak orang berkumpul dan ibunya menangis memberitahukan kematian sang adik. Mayrisa mengaku gemetar bahkan masih merasa terkejut hingga hari ini.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Namun jenazah Haringga saat itu masih di rumah sakit di Bandung usai dianiaya para suporter beringas di Bandung.

"Dia kerja sehari-sehari di bengkel suami saya kalau sampingan saya enggak tahu. Dia memang sangat fans sama Persija," kata anak sulung di keluarganya ini.

Dia mengatakan, sampai saat ini juga tak berani melihat video beredar yang kontennya berisi penganiayaan sadis Haringga Sirla yang baru berusia 23 tahun tersebut.

"Saya belum lihat videonya saya enggak akan kuat pak, saya lihat fotonya saja sudah gemetaran, saya enggak berani. Saya hanya dua pak, saya dan adik saya," lanjut dia.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya