Jalan Licin Rawan Kecelakaan, Warga Jambi Setop Truk Pembawa BBM

Warga geram setop mobil pengangkut BBM.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syarifuddin Nasution

VIVA – Puluhan warga di Desa Tanjung Pauh KM 32, Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, Kamis malam, 27 September 2018, sekitar pukul 21:30 WIB, turun ke Jalan untuk memberhentikan mobil pengangkut bahan bakar minyak (BBM) ilegal. Warga geram karena tumpahan minyak sering membuat jalan berceceran.

Daftar Harga Pangan 23 April 2024: Daging Sapi hingga Telur Ayam Turun

Kekesalan warga lantaran ceceran minyak tumpah membuat licin jalan dan mengancam keselamatan pengguna kendaraan, terutama roda dua.

"Seringkali bawa minyak buat licin jalan, jadi rawan kecelakaan motor," kata salah seorang warga di lokasi dengan nada geram.

5 Negara Bagian dengan Cadangan Minyak Terbesar di AS

Kekesalan warga mencapai puncaknya karena para sopir pengangkut mobil minyak ilegal itu sudah sering diberi tahu namun tak peduli. Pada peristiwa semalam, setidaknya ada tiga mobil yang disetop antara lain puso dan dump truck.

Sementara itu, pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Mestong pada malam tadi sudah berada di lokasi. Akibat aksi penyetopan warga ini, arus lalu lintas menjadi macet. (ase)

Ada Konflik Israel-Iran, Pemerintah Bakal Beri Bansos?
Ilustrasi kilang minyak

Deretan Negara Arab Ini ternyata Tolak Embargo ke Israel, Kok Bisa?

Terrdapat deretan negara Arab tersebut, yaitu Mesir, Qatar, Bahrain, Uni Emirat Arab (UEA), dan Yordania, menolak usulan Iran untuk mengimpor minyak ke Israel karena ini

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024