Iriana Ulang Tahun ke-55, Jokowi Beri Kado Istimewa Sebuah Durian

Presiden Joko Widodo saat di acara Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-46.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar GM

VIVA – Presiden Joko Widodo memberi hadiah ulang tahun berupa satu buah durian kepada istrinya, Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Iriana yang menikah dengan Jokowi pada 24 Desember 1986, berulang tahun yang ke-55 pada Senin kemarin, 1 Oktober 2018.

Kunjungi Bandung, Iriana Jokowi Akan Tinjau Vaksinasi Anak

"Yang saya cintai, Bu Jokowi. Kemarin baru ulang tahun. Saya beri hadiah tadi malam. Hadiahnya, durian," ujar Jokowi saat menyapa hadirin dalam pembukaan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-46 Kader Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di Hotel Mercure Ancol, Jakarta, Selasa, 2 Oktober 2018.

Tak hanya itu, mantan Gubernur DKI ini mengaku membeli sendiri hadiah untuk Iriana. Harga durian yang dibelikannya untuk Iriana adalah Rp256 ribu.

Mendag Lutfi Dinobatkan Jadi Pemimpin Terpopuler oleh Warganet

"Saya belikan sendiri seharga Rp256 ribu. Satu. Satu saja hadiahnya, durian. Tanyakan sendiri ke Ibu Jokowi kalau enggak percaya," ujar Jokowi, disambut tawa hadirin.

Peringatan HKG ke-46 dihadiri kader-kader PKK terpilih se-Indonesia. Selain itu, ada juga Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Ketua Umum PKK Erni Guntarti Tjahjo Kumolo, serta para istri menteri-menteri yang tergabung dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE Kabinet Kerja).

Menteri LHK: Pembangunan Tak Boleh Terhenti Atas Nama Deforestasi
Hj. Iriana Joko Widodo, Ibu Negara RI

Hari Ibu Nasional, Iriana Joko Widodo: Perempuan Harus Berdaya

Dalam peringatan Hari Ibu Nasional, Ibu Iriana Joko Widodo mengajak para perempuan harus berdaya dan berperan dalam pembentukan karakter bangsa.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2021