Prabowo Bela Ratna Sarumpaet soal Manifes Pesawat

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

VIVA – Calon Presiden Prabowo Subianto menanggapi tak adanya manifest Ratna Sarumpaet yang diduga mengalami kekerasan penganiayaan dari sejumlah orang tak dikenal. Ia menegaskan, Ratna memang tak ada manifes karena tak bisa datang untuk check in.

Gerindra Akui Agenda Pertemuan Prabowo dengan Megawati Sedang Disusun

"Jelas manifest nggak ada, karena dia tidak bisa datang check in kok," kata Prabowo di kediamannya, Jakarta, Selasa 2 Oktober 2018.

Sebelumnya, Manajeman Bandara Husein Sastranegara Bandung membantah adanya aksi pengeroyokan terhadap Ratna Sarumpaet. Bahkan, pihaknya sudah memeriksa seluruh titik lokasi yang terekam kamera CCTV.

Hasto PDIP Jawab Tudingan Jadi Penghambat Pertemuan Jokowi-Megawati

Dalam pengecekan daftar penumpang layanan penerbangan pada 21 September 2018, tidak ada nama Ratna Sarumpaet.

“Informasi bahwa kejadian tersebut di Bandara Husein adalah hoax," kata General Manager Bandara Husein Sastranegara PT Angkasa Pura II (Persero), Andika Nuryaman.

Raih Suara Terbanyak dalam Sejarah Pilpres, Menlu Tiongkok Ucapkan Selamat ke Prabowo

Sebelumnya, informasi Ratna mengalami penganiayaan di Bandung, Jawa Barat ini beredar luas di jejaring media sosial. Disebutkan bahwa Ratna kini sedang dirawat di sebuah rumah sakit, namun memilih tutup mulut karena masih trauma atas kejadian yang menimpanya. (mus)

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani di kantor DPP Demokrat.

Sekjen Gerindra Sebut Syarat Utama Bakal Calon Menteri Kabinet Prabowo-Gibran 

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebutkan sejumlah syarat bakal calon menteri di kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024