Sutopo Rayu Raisa Jadi Duta Bencana

Raisa
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Shalli

VIVA – Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho, menawarkan penyanyi Raisa Andriana menjadi duta bencana.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Menurutnya, Raisa punya nilai lebih untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan bencana.

"Kalau saya ketemu nanti, akan saya tawarkan Raisa jadi duta bencana. Kalau beliau yang ngomong kan lebih didengar masyarakat, ketimbang saya," kata Sutopo di Kantor BNPB, Jakarta Timur, Rabu 3 Oktober 2018.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Sutopo menjelaskan, cara menyosialisasikan bencana juga bisa lewat musik serta kesenian lainnya. "Banyak cara untuk menyampaikan pesan tentang bencana ke masyarakat. Lewat kesenian," ungkapnya.

"Saya yakin jika sosok seorang Raisa bisa diterima masyarakat. Agar Indonesia selalu siaga akan bencana yang akan datang," ucap pria kelahiran Boyolali itu.

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji

Sutopo memang menjadi salah satu fans berat Raisa. Bahkan, dia sampai hafal lagu-lagu Raisa seperti, LDR, Terjebak Nostalgia, hingga Mantan Terindah.

"Saya sering menyanyikan lagu Raisa. Ketika acara-acara dengan pejabat, yang lain nyanyiin lagu lawas, saya lagu Raisa, semua histeris," kata dia.

Harta Tahta Raisa

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Raisa mengumpulkan rasa percaya dirinya dan menyerahkan semua teknis kepada tim produksi untuk menghasilkan sebuah karya yang menarik atas namanya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024