Ratna Sarumpaet Dicokok Polisi, Sandi: Kami Percaya Pihak Berwajib

Cawapres Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA/Anwar Sadat

VIVA – Aktivis Ratna Sarumpaet diamankan pihak Polres Metro Bandara Soekarno Hatta, Kamis 4 Oktober 2018 malam. Ratna sudah dijemput tim Polda Metro Jaya.

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

Terkait hal ini, calon wakil presiden RI nomor urut 02 Sandiaga Uno mengatakan dirinya menyerahkan kasus penyebaran hoax yang dilakukan Ratna kepada pihak kepolisian.

"Kami serahkan karena kami percaya dari pihak berwajib untuk menangani kasus ini," kata Sandiaga di Grand Indonesia, Jakarta Pusat Kamis malam 4 Oktober 2018

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

Menurut Sandi, saat ini kubu Prabowo-Sandi akan menunggu hasil penyelidikan pihak yang berwenang. Mantan Wagub DKI ini juga menambahkan bahwa dirinya mendukung sepenuhnya langkah aparat dalam menangani hoax.

"Kami menunggu hasil dari penelitian dan penyelidikan dari pihak berwenang. Saya berpesan kepada masyarakat, serahkan pada pihak berwenang. biarkan pihak imigrasi menelelusuri dan memberikan komentar," ujarnya

Industri Otomotif RI Bisa Jadi Ladang Lapangan Kerja karena Hal Ini

Sebelumnya, Ratna diamankan di Bandara Soetta saat hendak berangkat ke Santiago, Chili. Ratna disebut akan menghadiri konferensi penulis wanita.

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Berkaca pada flu Spanyol 1918.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020