Hanum Rais Ungkap Bagaimana Ratna Sarumpaet Membohonginya

Hanum Rais
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Penulis novel, Hanum Salsabiela Rais menegaskan bahwa ia menjadi korban kebohongan aktivis wanita Ratna Sarumpaet. Karena itu, laporan polisi yang menunjukkan kepada dirinya sebagai penyebar hoax tidak tepat. 

Soal Ratna Sarumpaet, yang Baru Bebas dari Penjara karena Kasus Hoax

Saat diwawancarai tvOne, Jumat 5 Oktober 2018,  dia pun menceritakan secara gamblang bagaimana dia sempat mempercayai Ratna mengalami penganiayaan. Dia pun menegaskan, tidak menelan mentah Ratna. 

"Saya hanya ingin menyatakan pada tanggal 2 Oktober jam 1 (siang), saya lihat jelas sekali gambar beredar yang diduga Ratna Sarumpaet yang lekam. Tetapi, saya tidak ingin lekas share, tapi ingin tabayun dulu," ujarnya. 

Sinopsis Hanum dan Rangga: Faith & The City, Ambisi atau Cinta?

Dia pun mengaku saat bertemu Ratna, bukti-bukti yang diberikan ke dia bahwa mengalami pemukulan pun sangat meyakinkan. Bahkan, ia ditunjukkan luka-luka yang diderita Ratna.  

"Saya tidak menyangka dia membuat such a big lie," tegasnya. 

Usai Bebas, Ratna Sarumpaet Akan Rilis Buku dan Buat Film

"Saya sebagai dokter, dokter gigi, saya melihat suatu kekhilafan. Saya mohon maaf. Saya sendiri pun sebagai korban," ungkap putri Amien Rais tersebut. (asp)

Hanum Rais

Hengkang dari PAN, Putri Amien Rais Pilih Gabung ke Partai Ummat

Putri Amien Rais, Hanum Rais menyatakan mundur dari PAN. Dia mengaku sudah menyampaikan surat pemunduran dirinya ke PPP PAN saat bulan Ramadhan.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2023