Intip Tampang Jadul Ustaz Abdul Somad

Ustaz Abdul Somad.
Sumber :
  • Instagram @ustadzabdulsomad

VIVA – Ustaz Abdul Somad selalu menarik perhatian. Namun tak banyak yang tahu gaya dan penampilan ustaz sejuta umat ini waktu masih muda. Penasaran kan?

Misteri Kematian Stevie Agnecya: Disantet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mencengangkan!

Dikutip VIVA dari instagram resmi @ustadzabdulsomad, Somad memajang beberapa foto zaman dahulu saat masih kuliah. Gayanya terlihat santai dengan model rambut belah tengah.

Ada empat foto yang diunggahnya di Instagram. Foto-foto tersebut menunjukkan aktivitas Somad semasa muda. Ada yang tengah berpakaian formal menggunakan jas dan ada juga yang hanya menggunakan kemeja motif kotak-kotak.

Mandi Wajib Setelah Subuh, Apakah Puasanya Tetap Sah? Begini Penjelasan Ustaz Abdul Somad

Tmapang Ustaz Abdul Somad semasa muda

Somad pun menjelaskan foto yang dia unggahnya ke media sosial itu.

Pakai Lipstik Bikin Batal Puasa? Begini Jawaban UAS

"Pagi tadi berjumpa Ustad Irvani Hamzah, adik kelas masa kuliah. Di antara nikmat besar yang diberikan Allah adalah nikmat ukhuwwah, bersaudara karena Allah. 20 tahun lalu Al-Azhar menyatukan kami. Hari ini kami baru sadar, bahwa kami sudah menyebar dari Makassar hingga Sabang," tulis Somad.

"Beberapa sahabat sudah mendahului, semoga Allah memberikan ampunan. Mengingatkan bahwa umur singkat, hidup sekali buatlah berarti," kata dia.

Foto ini disukai oleh pengikut lebih dari 440 ribu. Banyak pula warganet yang mengomentari foto-foto tersebut, di antaranya:

Tampang ustaz Abdul Somad semasa muda

@spongebobsquareeepants Assalamualaikum wr wb...izin komen..yg ditengah pke kc mata hitam bkin jantung 3D.( dag dig dug)

@mrsyahronnywaktu pak ustadz muda sekilas mirip @duta507 ya????

@abd74141 Yg pakai kaca mata hitam itu Giring Nidji bukan pak @ustadzabdulsomad?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya