Barisan Emak-emak Militan Laporkan Farhat Abbas ke Polisi

Barisan emak-emak laporkan Farhat Abbas ke Polisi
Sumber :
  • VIVA / Ridho Permana

VIVA – Laporan Farhat Abbas yang tergabung dalam Komunitas Pengacara Indonesia Pro Jokowi (Kopi Pojok) terhadap 17 politikus ke Polri, membuat pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno gerah. Kali ini giliran Farhat dilaporkan balik.

Didampingi Farhat Abbas, Saipul Jamil Laporkan Psikolog Lita Gading

Hari ini, selain kuasa hukum Eggy Sudjana, ada juga barisan emak-emak militan yang melaporkan Farhat. Mereka meminta aparat Kepolisian memproses fitnah yang dianggap telah mencemarkan nama baik Prabowo.

"Kami di sini menemani kuasa hukum Pak Eggy ikut mendukung laporan terhadap Farhat. Kami tidak mau Pak Prabowo dan Eggy dicemarkan nama baiknya," kata Floren, salah seorang emak-emak yang ikut hadir di Bareskrim Mabes Polri, Senin 8 Oktober 2018.

Penipuan PNS Anak Nia Daniaty, Farhat Abbas Diduga Intimidasi Korban

Floren menjelaskan, Farhat telah menjadi pengacau dan menyebabkan kondisi tidak kondusif. Mereka juga telah meminta Kepolisian memproses Ratna.

"Jangan biarkan pengacau menyebarkan fitnah dan mencemarkan nama baik tokoh Indonesia. Terkait Ratna, biarkan polisi bekerja," ucapnya.

Farhat Abbas Ngaku Dimintai Tolong Nia Daniaty Soal Kasus Olivia

Floren menuturkan, dia dan rekan-rekannya juga kecewa atas kebohongan Ratna. Awalnya selaku perempuan juga miris atas kondisi ketika itu.

"Awalnya sebelum tahu dia berbohong, kami juga miris. Tapi akhirnya kebenaran sudah terungkap." (mus)

Farhat Abbas

Jenguk Olivia Nathania, Farhat Abbas Sampaikan Maaf dari Nia Daniaty

Olivia Nathania terseret kasus hukum atas tuduhan dugaan penipuan dengan modus bisa memasukkan orang menjadi PNS.

img_title
VIVA.co.id
16 November 2021