Momen Romantis Ibu Negara Iriana Memperbaiki Baju Presiden Jokowi

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Momen romantis Ibu Iriana Joko Widodo merapikan kerah baju Presiden Joko Widodo menyedot perhatian publik. 

Penyebab Raibnya Foto Jokowi di Kantor PDIP Sumut Terungkap, Kini Sudah Terpasang Lagi

Hal itu terekam ketika keduanya menghadiri acara perlombaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional XXVII yang berlangsung di Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu malam, 7 Oktober 2018.

"Tidak ada kaca untuk bercermin, untunglah di sisi saya ada sang istri yang membantu mengaitkan kancing yang terlepas," ujar Jokowi dalam akun Facebooknya, Senin, 8 Oktober 2018. 

Tidak Ada Foto Jokowi di Ruang Rapat, PDIP: Jatuh Lupa Dipasang Lagi

Dalam foto yang diunggah tersebut, Iriana  terlihat fokus memandang ke arah kera baju suaminya sambil merapikan kancing baju yang lepas, sedangkan Jokowi sendiri melihat ke arah depan. Keduanya, kompak mengenakan baju warna merah. 

Status yang diunggah Jokowi itu mendapatkan banyak tanggapan beragam dari para warganet. Bahkan, sudah 65 ribu like atau tanda suka, tujuh ribu lebih komentar, dan empat ribu lebih status Jokowi yang dibagikan oleh warganet tersebut. 

Istana Pastikan Pansel Calon Pimpinan KPK Segera Diumumkan

"Maaf Pak kasihani yang jomblo Pak," tulis seorang warganet

"Nyindir sebelah, kalau yang sebelah yang benerin kuda," tulis warganet yang lain. 

"Kejam banget nyindirnya. Sakitnya tuh di sini. Yang sebelah istrinya saja sudah enggak percaya lagi sama dia kok pendukungnya masih mau percaya sama dia," tulis yang lainnya. 

Tak hanya para warganet yang terkesima, tapi Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin yang mendampingi Presiden Jokowi pada pembukaan MTQ Nasional itu turut mengunggah foto Jokowi dan Iriana. 

"Penuh perhatian dan kasih sayang," tulis Lukman Hakim Saifuddin dalam akun Twitternya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya