tvOne Raih Penghargaan Televisi Tayangkan Program Lokal Terbanyak

TvOne Raih Penghargaan Televisi Tayangkan Program Lokal Terbanyak dari KPI
Sumber :
  • VIVA/Daru Waskita

VIVA – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Daerah Istimewa Yogyakarta untuk kedua kalinya menggelar Anugerah Penyiaran DIY Tahun 2018 untuk lembaga penyiaran radio dan televisi se-DIY yang berlangsung di Gedung Auditorium RRI Jalan Gejayan Yogyakarta, Selasa malam 9 Oktober 2018.

Film Spesial Para Perintis Kemerdekaan Tayang Akhir Pekan di tvOne

Anugerah Penyiaran DIY Tahun 2018 yang digelar oleh KPID DIY kali ini bertema "Titi Wancine Siaran Dadi Tuntunan" atau dalam Bahasa Indonesia “Sudah Saatnya Siaran Menjadi Pedoman”. Ajang ini memberikan sejumlah penghargaan untuk berbagai kategori, mulai dari nominasi iklan layanan masyarakat terbaik radio dan televisi, hingga nominasi kategori program siaran anak televisi terbaik. 

Istimewanya pada Anugerah Penyiaran DIY Tahun 2018, KPID DIY secara khusus memberikan penghargaan kepada stasiun televisi berjejaring atau TV SSJ yang menayangkan program lokal terbanyak. Penghargaan ini diberikan kepada tvOne.

Film Spesial Arie Hanggara Tayang di tvOne 26 Desember 2021

Penghargaan khusus TV SSJ ini diserahkan langsung oleh Ketua DPRD DIY, Yoeke Indra Agung Laksana, kepada Penanggung Jawab Siaran tvOne Yogyakarta, Raldy Doy, yang juga corporate communication tvOne.

"Penghargaan dari KPID DIY ini merupakan hasil kerja keras dari teman-teman tvOne di Yogyakarta? Baik teman-teman dari transmisi, studio maupun seluruh aktivitas tim tvOne di Yogyakarta," kata Raldy Doy usai menerima penghargaan.

Pendapatan VIVA Tumbuh Jadi Rp920,3 Miliar pada Semester I-2021

Tak lupa Raldy Doy juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Yogyakarta yang selama ini telah menjadi pemirsa setia tvOne Yogyakarta dan juga terima kasih kepada KPID DIY atas penghargaan yang diberikan.

"Kita tvOne Yogya komit dan konsisten untuk mengangkat konten-konten lokal baik sekarang atau ke depannya akan lebih banyak tayangan lokal," ucapnya.

Hal lain yang dibidik tvOne Yogyakarta adalah tayangan budaya, karena Yogya Kota Budaya, Kota Pendidikan sehingga tayangan budaya akan dibidik untuk ditayangkan tvOne.

"Kita berharap pertukaran budaya yang sudah dilakukan di beberapa tempat bisa dilaksanakan di Yogya, karena di daerah lain sudah berlangsung," tutur Raldy.

"Itu nantinya sangat memperkaya tayangan televisi, dan memperkaya pengetahuan masyarakat Yogya akan budaya di daerah lainnya," tambahnya lagi.

Terakhir kata Raldy, tayangan pendidikan juga akan menjadi prioritas bagi tvOne Yogya dalam konten penyiaran lokal di masa yang akan datang.

"Jadi terima kasih sekali lagi kepada KPID DIY dan juga pemirsa tvOne Yogyakarta," tuturnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya