Massa PA 212 Mulai Bergerak ke Polda Metro Kawal Amien Rais

Mobil Komando dari PA 212 bergerak ke Mapolda Metro Jaya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anwar Sadat

VIVA – Massa aksi Persaudaraan Alumni 212 yang akan mengawal Amien Rais mulai bergerak ke Polda Metro Jaya. Massa berangkat dari masjid Al Munawwar Pancoran, Jakarta Selatan. Mereka konvoi menggunakan mobil dan motor.

Ribuan Aparat Keamanan Jaga Aksi PA 212 dan Ormas Lain Depan Kedubes AS

"Kita hari ini akan keluar dari Masjid Al-Munawwar menuju Polda guna mendukung pengawalan kepada tokoh bangsa, tolong reformasi sekaligus ketua dewan penasihat PA 212 Amien Rais," kata Ketua PA 212 Slamet Maarif di Masjid Al-Munawwar, Pancoran, Jaksel, Rabu 10 Oktober 2018

Slamet mengatakan, selain berangkat bersama dari masjid Al Munawwar, anggota PA 212 juga ada yang langsung menuju Polda Metro Jaya. Mereka nanti akan bertemu di markas polisi Jakarta itu.

Catat 18 Kantong Parkir saat Munajat 212 di Monas

Di hadapan massa aksi di Masjid Al-Munawwar, Slamet mengingatkan agar tak ada lagi kriminalisasi ulama. Cukup apa yang terjadi pada ulama-ulama sebelumnya saja yang mengalami kriminalisasi.

"Hari ini kita ingatkan tak boleh ada lagi ulama dan tokoh yang dicoba untuk dikriminalisasi. Cukuplah apa yang terjadi pada Al Khaththath, Alfian Tanjung, Habib Rizieq tak boleh ada lagi ulama dan tokoh kita yang dikriminalisasi. Oleh karenanya kita bergerak. Laskar sepanjang jalan amankan sampaikan Polda Metro jangan terpecah belah," ujar Slamet.

Penampakan Ribuan Warga di Munajat Kubro 212 yang Digelar dari Jam 3 Pagi di Monas

Massa aksi meninggalkan Masjid Al-Munawwar pukul 09.12 WIB. Wakapolsek Pancoran AKP Karsono mengatakan polisi mengerahkan 65 personel untuk mengamankan konvoi dari Pancoran menujur Polda Metro.

Prabowo dan Amien Rais

Video Detik-detik Amien Rais Bertemu Prabowo, Rela Serobot hingga Cegat Demi Bisa Salaman

Saat rombongan Prabowo baru turun mobil tiba-tiba Amien Rais muncul dari balik tubuh ajudan Prabowo, Mayor Teddy. Amien Rais mengincar untuk bisa bersalaman dengan capres

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024