Mendes PDTT Bersama CIMB Niaga Serah Terima Bantuan Palu

Mendes PDTT Eko Putro Sandjojo bersama Tigor M. Siahaan, Presdir CIMB Niaga.
Sumber :

VIVA – Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) Eko Putro Sandjojo bertemu Tigor M. Siahaan, President Director CIMB Niaga. Hal ini dilakukan dalam rangka serah terima bantuan Palu dari CIMB Niaga Syariah Kepada Kementerian Desa PDTT untuk disalurkan kepada korban gempa dan tsunami di Palu Sulteng, tepatnya di kantor Kementerian Desa PDTT Jakarta Jumat, (5/10).

Mendes Abdul Halim Iskandar Bangun Ketahanan Pangan Desa di 5 Provinsi

CIMB Niaga Memberikan bantuan Nasabah CIMB Niaga Syariah untuk korban gempa Palu - Donggala berupa uang tunai sebesar 200.000.000 dalam bentuk natural. 

Untuk diketahui juga, sebelumnya Mendes PDTT, Eko sempat bertolak ke Kota Palu, Sulawesi Tengah pada Senin (1/10) untuk memimpin langsung persiapan posko Korban Gempa di Balai Transmigrasi Kota Palu. 

Gernas BBI 2021 Targetkan 6,07 Juta UMKM-BUMDes Masuk Platform Digital

Posko penampungan pengungsi di Balai Transmigrasi di Kota Palu tersebut dibantu juga oleh beberapa perusahaan swasta dan BUMN (Badan Usaha Milik Negara). 

Pembangunan hunian tetap (huntap) yang dibangun Kementerian PUPR.

Kebut Pembangunan Pasca Gempa-Tsunami di Sulteng, Lebih 5 Ribu Huntap Disiapkan

Hunian tetap atau huntap salah satu upaya pemulihan kerusakan infrastruktur pascabencana gempa bumi dan tsunami, di Sulawesi Tengah pada 28 September 2018 lalu.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2023