Napi Teroris Kasus Bom Surabaya Meninggal Dunia

Nusakambangan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Idhad Zakaria

VIVA – Narapidana atau napi teroris terkait kasus bom Surabaya, Agus Tri Mulyono yang menghuni Lapas Batu, Nusakambangan, Jateng, meninggal dunia, Jumat, 12 Oktober 2018. 

Tidak Hanya di Rusia, Ada Deretan Jejak ISIS dalam Aksi Teror di Indonesia

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Polisi Dedi Prasetyo mengatakan, napi tersebut meninggal karena mengalami sakit paru-paru.

"Satu orang napi dari Lapas Klas I Batu Nusakambangan telah meninggal karena sakit," kata Dedi dalam keterangan tertulisnya, Senin, 15 Oktober 2018.

Terkuak Alasan Rusia Kecolongan Diserang ISIS, Meski Sudah Diwanti-wanti AS

Dedi menjelaskan, napi tersebut dilarikan ke RSUD Cilacap pada Jumat, 12 Oktober sekitar pukul 13.05 WIB. Dia dilarikan ke RSUD karena mengeluh sesak nafas.

"Berdasarkan keterangan dari dokter Lapas kelas I Batu, Nusakambangan, napi tersebut mengalami sesak nafas sejak 1 minggu yang lalu," ucapnya.

Satu Keluarga Ditangkap, Diduga Terlibat Penembakan Brutal di Gedung Konser Rusia

Napi itu lalu dibawa ke RSUD dan menjalani perawatan. Namun pertolongan medis tak dapat menyelamatkan nyawa napi kasus bom Surabaya tersebut. "Dia kasus Bom Surabaya. Masuk jaringan JAD melakukan bom Surabaya," ujar Dedi. (mus)

Buket bunga di depan gedung konser berdarah Crocus City Hall di Moskow

100 Orang Masih Hilang Dalam Aksi Penembakan di Gedung Konser Moskow

Komite Investigasi Rusia, pada Rabu, 27 Maret 2024, menerbitkan daftar nama yang mengidentifikasi 140 orang yang dipastikan tewas insiden penembakan di gedung konser

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024