Inafis dan Puslabfor Masih Selidiki Penembakan di DPR RI

Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri, Inspektur Jenderal Polisi Setyo Wasisto, di Surabaya, Jawa Timur, pada Senin, 9 Mei 2018.
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal

VIVA – Kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara di sekitar lokasi dugaan penembakan di Gedung Nusantara I DPR, Senayan, Jakarta, pada Senin 15 Oktober 2018.

Seorang Pendeta Ditikam saat Sedang Pimpin Upacara Ibadah di Sebuah Gereja

Berdasarkan pantauan, Tim Inafis dan Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Metro Jaya telah menyambangi ruang kerja anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra Wenny Warouw di Lantai 16 nomor 1601. Tempat lokasi dugaan penembakan.

Sekitar sepuluh anggota Inafis dan Labfor Polda Metro Jaya tiba di lokasi sekitar pukul 17.00 WIB. Sementara itu, pengamanan dalam DPR masih melakukan penjagaan dengan ketat.

2 Tersangka Penembakan di Rumah Aktor Salman Khan Ditangkap Polisi

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto juga terlihat telah mendatangi lokasi. Namun, saat keluar ruangan, Setyo belum bisa memberikan keterangan kepada awak media.

"Nanti ya, nanti ya, nanti ya," kata Setyo sambil masuk ke lift.

Penembakan di Bandara Internasional Kuala Lumpur: Bodyguard Luka Parah, Pelaku Kabur

Diketahui, terdapat dua ruangan yang diduga mengalami penembakan tersebut. Selain ruangan Wenny, tembakan juga mengenai ruangan politikus Partai Golkar, Bambang Heri Purnomo di lantai 13.

Tersangka penembakan terhadap istrinya di Bandara Internasional Kuala Lumpur

Tersangka Penembakan di Bandara Kuala Lumpur Coba Kabur dari Malaysia dengan Identitas Palsu

Tersangka penembakan terhadap istrinya di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA) berusaha melarikan diri dari Malaysia dengan menggunakan identitas palsu.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024