Hari Ini, Polisi Gelar Reka Ulang Peluru Nyasar ke Gedung DPR

Anggota Inafis berjalan meninggalkan ruangan yang terkena peluru nyasar di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Polda Metro Jaya akan menggelar rekonstruksi atau reka ulang adegan peristiwa peluru nyasar ke gedung Dewan Perwakilan Rakyat, Jumat 19 Oktober 2018.

Wanita Lansia di Makassar Terkena Peluru Nyasar Saat Tidur, Polisi Olah TKP

Rekonstruksi dilakukan di Lapangan Tembak Senayan, yang merupakan tempat tersangka dalam kasus peluru nyasar, IAW dan RMY melakukan latihan tembak.

"Di Lapangan (Tembak) Senayan," ujar Kepala Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Jerry Siagian saat dikonfirmasi wartawan, Jumat 19 Oktober 2018.

Ibu Hamil di Jambi Terkena Peluru Nyasar, Kapolres AKBP Padli Mohon Maaf

Sedianya rekonstruksi akan dimulai sekira pukul 10.00 WIB. Rencananya, kedua tersangka akan dihadirkan dalam rekonstruksi tersebut.

Untuk diketahui setidaknya ada enam lubang tembakan ditemukan di Gedung DPR. Ruangannya pun berbeda-beda, ada di lantai 13, 16, 10, 20, 9, dan yang terakhir di lantai 6.

Ibu di Depok Tertembak Peluru Nyasar, Begini Kronologinya

Namun, meski ada enam lubang tembakan, baru lima proyektil yang ditemukan. Satu proyektil, yakni yang ada di lantai 20, tidak ditemukan atau hilang. (mus)
 

Anak Perwira TNI saat menjalani perawatan medis usai ditembak anggota Polisi. (Foto: Istimewa).

Anak Perwira TNI Ditembak Oknum Polisi di Kendari, Begini Kronologinya

Seorang anak anggota TNI bernama Melisa di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) dilarikan ke rumah sakit akibat terkena peluru yang ditembakkan anggota polisi

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2024