Bakrie Amanah Salurkan Bantuan Sosial di Garut

Bakrie Amanah.
Sumber :
  • Diki Hidayat/VIVA.co.id

VIVA – Bakrie Amanah hari ini menyerahkan bantuan kesehatan bagi anak pengidap tuna rungu di Kecamatan Kadungora dan merevitalisasi rumah janda tua di Kampung Randukurung, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat. 

Sambut Isra Mikraj & HUT 82 Tahun Kelompok Usaha Bakrie, Bakrie Amanah Adakan Kelas Inspirasi

GM Bakrie Amanah Setiadi Ihsan mengatakan, selain itu pihaknya juga akan membantu perbaikan infrastruktur jembatan milik warga yang sempat terdampak banjir bandang bulan Oktober 2016 lalu, di Kampung Randukurung, Kecamatan Bayongbong Garut.

"Jadi selain membangun infrastruktur jembatan, hari ini kami menyerahkan bantuan kesehatan berupa pengobatan dan pemberian alat bantu dengar bagi anak penderita tuna rungu, " ujarnya, Minggu 21 Oktober 2018. 

Pelaksanaan Kurban Laznas Bakrie Amanah untuk Lengkapi Kebutuhan Gizi Masyarakat Indonesia

Revitalisasi rumah janda Rohimah (48) warga Kampung Randukurung Kecamatan Bayongbong hingga saat ini masih berlangsung. Rumah tak layak huni ukuran 24 meter persegi yang dihuni tersebut akan disulap menjadi rumah layak huni menjadi dua lantai.

"Jadi rumah ini akan di revitalisasi jadi dua lantai mengingat Ibu Rohimah ini memiliki tujuh orang anak, ya harus cukup, " ungkap Setiadi. 

Bakrie Amanah Hadir di Depok Siap Bina UMKM Bertumbuh

Sementara itu, pengobatan Moura Savina (8) bocah tuna rungu sejak usai dua tahun warga Kampung Bojong Bungur, Desa Mendalasi, Kecamatan Kadungora Garut,  Bakrie Amanah menyiapkan dokter, biaya oprasi dan memberikan bantuan alat pendengaran bagi Moura.

"Kami juga memberikan bantuan  operasional bulanan bagi 35 santri di panti Khofia Muhamad di Kampung Cikamiri, Desa Cinta Karya, Kecamatan Samarang Garut, " ucap Setiadi.

Sementara itu para penerima bantuan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan oleh Bakrie Amanah, mereka berharap bantuan yang diberikan para donatur Bakrie Amanah mendapat balasan yang terbaik dari Allah SWT. 

" Semoga bantuan ini bermanfaat bagi kami dan para dermawan semoga diberikan penggantinya yang lebih baik lagi, " ucap Asri Hayati ibunda Moura. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya