Usai Dikabarkan Tertangkap, Begini Doa Airin pada yang Kuasa

Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi), Airin Rachmi Diany
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarok A

VIVA – Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany berharap, dirinya selalu dilindungi. Hal tersebut, setelah mencuatnya isu penangkapan dirinya yang disinyalir dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi.

MK Perpanjang Masa Jabatan Kepala Daerah Hasil Pilkada 2020

"Semoga saya terus dilindungi Allah, sudah itu saja," katanya singkat di Gedung Pusat Pemerintah Kota Tangerang Selatan saat keluar gedung, Kamis 25 Oktober 2018.

Pantauan VIVA, Airin yang menggunakan kendaraan operasionalnya berwarna hitam dengan pelat nomor B 1115 RFR pun keluar dari dalam gedung pukul 16.38 WIB menuju kediamannya di Jakarta Selatan.

Gibran Diskusi Ekonomi Berbasis Inovasi Digital Saat Kunjungi Perusahaan Spin-out Universitas Oxford

Airin pun sebelumnya dikabarkan tertangkap pada pukul 14.20 WIB di ruang kerjanya lantai satu Gedung Pemerintah Kota Tangerang Selatan. Namun, saat dikonfirmasi secara langsung, ia menepis hal tersebut dan menyatakan dia tengah dalam giat penuh baik di luar ataupun dalam ruangan.

Istri dari Wawan ini pun diketahui, terakhir menyambangi Gedung KPK di Jakarta Selatan pada Agustus 2018 lalu, terkait dengan permintaan adanya masukan terkait draf rencana nasional pencegahan korupsi. (asp)

Hasil Sementara Caleg DPR RI Banten, Airin Kalahkan Rano Karno hingga Hary Tanoesoedibjo
Politikus Golkar Airin Rachmi Diany

Golkar Melejit di Pileg 2024, Airin Soroti Peran Besar Kader Perempuan

Partai Golkar menempati posisi dua di Pileg 2024 dengan meraup 15,28 persen atau 15,28 persen.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024