Tim SAR Temukan Pakaian, Diduga Rok Pramugari Lion Air JT 610

Rok pramugari Lion Air JT 610 ditemukan utuh
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Tim SAR Kesatuan Pengaman Laut dan Pantai Tanjung Priok berhasil menemukan satu buah rok yang diduga milik salah seorang pramugari pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang, Provinsi Jawa Barat. 

2 Pegawai Lion Air Ditangkap Terlibat Penyelundupan Narkoba, Begini Modusnya

"Pada saat pencarian, di situ ada terselip pakaian pramugari, rok yang masih utuh," ujar Koordinator Lapangan Tim SAR Kesatuan Tanjung Priok, Harto, saat dikonfirmasi di Jakarta Utara, Selasa, 30 Oktober 2018. 

Tak hanya itu, petugas juga menemukan sandal milik penumpang pesawat Lion Air di lokasi pencarian tersebut. 

Top Trending: Pertamina Bebastugaskan Karyawan Viral hingga Sosok Pimpinan Jemaah Aolia

"Ditemukannya mengambang karena ada pecahan-pecahan pesawat di situ juga kami ambil jadi salah satunya dia ikut bersama dengan lempengan-lempengan pesawat itu," kata Harto. 

Tak hanya itu, pada proses pencarian juga ditemukan beberapa potongan tubuh korban penumpang pesawat tersebut. "Kami menemukan beberapa bagian tubuh yang sudah hancur," katanya. 

Viral Penumpang Pesawat Lion Air Jakarta-Makassar Ricuh Lantaran Delay Selama 9 Jam Lebih

Saat ini, petugas dari Basarnas, TNI, Polri dan petugas lainnya masih melakukan pencarian material pesawat dan para korban di perairan Laut Karawang, Provinsi Jawa Barat. (ren)

Konpers 2 Pegawai Lion Air Selundupkan Narkoba ke Pesawat

Lion Air Buka Suara soal 2 Pegawainya Ditangkap Kasus Penyelundupan Narkoba

Lion Air Group angkat bicara soal kabar yang beredar yang menyebutkan dua pegawai mereka ditangkap polisi karena terlibat penyelundupan narkoba.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024