Tahu Lion Air JT 610 Hilang, Istri Perwira Polisi: Langsung Saya Lemas

Perwira polisi korban Lion Air jatuh
Sumber :
  • VIVA/Reza Fajri

VIVA – Dian Anindita tidak menyangka AKBP Mito, suami yang ditunggunya di Bandara Pangkalpinang menjadi korban kecelakaan pesawat Lion Air JT160. Dian sempat tidak tahu kecelakaan itu sampai mendengar orang-orang di sekelilingnya membicarakan soal pesawat Lion Air yang hilang kontak.

Integrasikan SDM, 16 Universitas di Indonesia Gelar MoU dengan Lion Air Group

"Saya celingak-celinguk (di bandara) lihat sopir taksi lihat berita di handphone, kayanya ramai banget," kata Dian di Hotel Ibis Cawang, Jakarta Timur, Rabu, 31 Oktober 2018.

Saat Dian tahu bahwa pesawat Lion Air yang hilang kontak, dia mengaku langsung panik dan terpikir akan suaminya. Dia langsung mencari tahu kepastian informasi tersebut.

Bos Lion Air Jawab Teguran KPPU soal Harga Tiket Pesawat Mahal saat Lebaran

"Langsung saya lemas," ujar Dian.

Dian mengaku sengaja menjemput di bandara untuk mengantarkan baju dinas suaminya. Mito Merupakan Kabag Pal Biro Sarpas Polda Bangka Belitung saat itu hendak langsung bertugas ke Polda Babel begitu mendarat.

Mudik Lebaran 2024, Lion Air Grup Prediksi Kenaikan Penumpang 10-20 Persen

"Bawain baju dinasnya, ayah mau langsung ke Polda," kata Dian menirukan permintaan Mito via telepon sebelum naik ke pesawat.

AKBP Mito meninggalkan tiga anak dari hasil pernikahannya dengan Dian. Anak pertama duduk di kelas 1 SMA, yang kedua di kelas 6 SD dan anak ketiganya masih duduk di bangku kelas 3 SD.

Pendiri Lion Group Rusdi Kirana

Prabowo-Gibran Menang Pilpres, Bos Lion Air Rusdi Kirana Ungkap Harapannya

Pemilik Lion Group Rusdi Kirana mengungkapkan harapannya setelah Prabowo-Gibran diumumkan sebagai pemenang pemilu oleh KPU.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024