Keji, Anak Bacok Ibu Hingga Tewas

Polisi olah TKP pembunuhan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Yandi Deslatama (Banteng)

VIVA – Sukarni alias Ucup (31) tega membacok ibu tirinya, Saprah (58) hingga meninggal dunia, di Kampung Cimapag, Desa Karyabuana, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, Banten, Senin, 12 November 2018 sekitar pukul 02.00 WIB.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Kapolres Pandeglang Ajun Komisaris Besar Polisi Indra Lutrianto menerangkan, kejadian itu bermula ketika tersangka mengajak ayahnya keluar dari rumah dan membiarkan ibu tirinya di dalam rumah seorang diri.

Setelah jarak beberapa meter di depan rumah, Sukarni kemudian berlari ke dalam rumah sembari mengacungkan golok. Korban yang ketakutan lari keluar rumah dan meminta tolong kepada tetangganya. Namun nahas, sebelum mendapatkan pertolongan, Sukarni telah membacok ibu tirinya.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

"Warga tidak berani mengamankan pelaku sehingga menghubungi Polsek Cigeulis," ujar Indra saat dihubungi melalui pesan singkat, Senin, 12 November 2018.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya seperti leher, pipi, kepala bagian belakang. Korban pun meninggal dunia. 

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Polisi menduga tersangka mengalami depresi sehingga akan dilakukan tes kejiwaan. Meski begitu, pelaku terancam dijerat Pasal 338 KUHP dan Pasal 351 Ayat 3 KUHP tentang tindak pidana pembunuhan dan atau penganiayaan yang menyebabkan meninggal dunia.

"Kami sudah lakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan akan dilakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap pelaku, untuk menentukan langkah penyidikan selanjutnya," ujarnya. (ase)

Lokasi pembunuhunan wanita di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Seorang wanita bernama Maylani Boru Sitompul (45), ditemukan terkapar tak bernyawa di rumah kontrakan kekasihnya, Jalan Karya, Gang Sepakat, Kelurahan Karang Berombak, Ke

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024