Keji, Anak Bacok Ibu Hingga Tewas

Polisi olah TKP pembunuhan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Yandi Deslatama (Banteng)

VIVA – Sukarni alias Ucup (31) tega membacok ibu tirinya, Saprah (58) hingga meninggal dunia, di Kampung Cimapag, Desa Karyabuana, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, Banten, Senin, 12 November 2018 sekitar pukul 02.00 WIB.

Gara-gara Chat Mesum, Pria di Medan Tusuk Selingkuhan Istri hingga Tewas

Kapolres Pandeglang Ajun Komisaris Besar Polisi Indra Lutrianto menerangkan, kejadian itu bermula ketika tersangka mengajak ayahnya keluar dari rumah dan membiarkan ibu tirinya di dalam rumah seorang diri.

Setelah jarak beberapa meter di depan rumah, Sukarni kemudian berlari ke dalam rumah sembari mengacungkan golok. Korban yang ketakutan lari keluar rumah dan meminta tolong kepada tetangganya. Namun nahas, sebelum mendapatkan pertolongan, Sukarni telah membacok ibu tirinya.

12 Jaksa Bakal Ungkap Skenario 'Licin' Yosep Subang Bunuh Istri dan Anak 

"Warga tidak berani mengamankan pelaku sehingga menghubungi Polsek Cigeulis," ujar Indra saat dihubungi melalui pesan singkat, Senin, 12 November 2018.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya seperti leher, pipi, kepala bagian belakang. Korban pun meninggal dunia. 

Gelap Mata, Pencari Kepiting Bunuh Temannya Gara-gara Rebutan Wilayah

Polisi menduga tersangka mengalami depresi sehingga akan dilakukan tes kejiwaan. Meski begitu, pelaku terancam dijerat Pasal 338 KUHP dan Pasal 351 Ayat 3 KUHP tentang tindak pidana pembunuhan dan atau penganiayaan yang menyebabkan meninggal dunia.

"Kami sudah lakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan akan dilakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap pelaku, untuk menentukan langkah penyidikan selanjutnya," ujarnya. (ase)

Ilustrasi/borgol.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

Dalam kasus ini, terdakwa Yosep dibantu pelaku lainnya Ramdanu. Di awali cekcok, Yosep dengan brutal bacok sang istri hingga tewas.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024