Foto Bugil Disebar, Perempuan Ini Laporkan Mantan Suami ke Polisi

Ilustrasi rusaknya pernikahan.
Sumber :
  • pixabay/Kadie

VIVA – Seorang perempuan muda warga Kabupaten Pandeglang, berinisial AM (22 tahun), melaporkan mantan suaminya ke Polda Banten. Mantan suaminya itu  menyebarkan foto bugil dirinya melalui akun media sosial Facebook (FB).

7 Kota di Indonesia yang Miliki Jumlah Janda Muda Terbanyak, Mayoritas Pulau Jawa

Kisah pasangan ini bermula pada tahun 2017, ketika  AM masih bekerja sebagai TKI. Tahun itu ia berkenalan dengan AM, pria yang akhirnya menikah dengannya dan kemudian bercerai. AM dan AN (28 tahun)  berkenalan di medsos. Keduanya kemudian menjalin hubungan asmara di dunia maya.

Tahun 2018, saat AM pulang ke Indonesia, keduanya pun menikah. Pernikahan yang dilakukan pada awal 2018 ternyata tak berusia panjang. AM sangat marah dengan kelakukan AN yang memposting foto tanpa busananya ke media sosial. Apalagi foto tersebut juga dibumbui kalimat, yang menurut AM, sangat tidak pantas.

Pernah Jadi Model di 2009, Terkuak Alasan Teuku Ryan Dulu Mundur dari Entertainment

"Semua foto yang telanjang milik saya itu, dikirim waktu saya masih pacaran dan menjadi TKI," kata AM, saat ditemui di Mapolda Banten, Kota Serang, Senin, 12 November 2018.

"Di publikasi di situ (medsos), ada kata-kata 'ini cewek yang saya acak-acak'. Udah itu saya marah dan minta alasan (penjelasan), tapi dia menolak, langsung emosi ceraikan saya dan langsung pergi ninggalin saya," ujarnya.

Teuku Ryan Jalani Puasa Ramadhan Tanpa Ria Ricis: Yang Pasti Aku Seneng Banget

Setelah bertengkar hebat dan mengungkap cerai, AN  sempat meminta rujuk ke AM. Namun AM menolaknya lantaran terlanjur sakit hati atas kelakuan mantan suaminya itu.

Ia lalu bercerita, mulai 08 Oktober 2018 muncul tiga akun palsu yang menggunakan nama dan foto dirinya, berikut nomor telepon pribadinya.  Lalu pada 10 Oktober 2018, ada sekitar 10 nomor tidak dikenal menghubunginya dengan kata-kata tidak senonoh.

"Dan memasang nomor saya juga dan di captionya bertuliskan 'siapa saja yang ingin foto bugil saya kontek nomor ini' itu juga nomor saya yang masih aktif. Untuk Informasinya AN kerja di BSD Tanggerang," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya