Viral Video Siswi SD Jatuh, Polisi Belum Terima Laporan Resmi

Ilustrasi media sosial.
Sumber :
  • Pexels

VIVA – Kepolisian belum menerima laporan terkait jatuhnya seorang siswi SD Kanisius Demangan Baru, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Ratusan SD di Kota Medan Gelar PTM Terbatas

"Jadi sampai sekarang belum ada laporan terkait kejadian jatuhnya  seorang siswi hingga video viral di medsos baik dari pihak sekolah atau orangtua siswi," kata Kapolsek Depok Barat, Komisaris Polisi Sukirin Hariyanto, Rabu, 14 November 2018.

Meski belum ada laporan namun  petugas telah dikerahkan untuk melacak lokasi kejadian siswi jatuh sesuai video viral  tersebut. "Kami tetap melakukan penyelidikan dan akhirnya memang ditemukan lokasinya dan kami  sudah meminta keterangan pihak sekolah dan terus mendorong agar segera lapor," ujarnya.

Siswa SD di Kota Bogor Antusias saat Uji Coba PTM

Sukirin menambahkan, dari pihak keluarga korban tidak mempermasalahkan video tersebut viral. 

Sebelumnya, video seorang siswi jatuh dari lantai 3 sebuah sekolah dasar menjadi viral setelah tersebar di media sosial. Setelah ditelusuri, kejadian itu terjadi di SD Kanisius Demangan Baru, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, DIY,  Senin, 12 November 2018.

Sekolah Disegel, Siswa SDN di Sulsel Belajar di Rumah Warga

Atas video yang beredar di media sosial tersebut, pihak sekolah akan melaporkan pihak-pihak yang merekam video dan menyebarkan melalui medsos ke aparat Kepolisian. (mus) 
 

Pembelajaran Tatap Muka (PTM) SD di Tangerang.

Pantau PTM, Bupati Tangerang Temukan Kelonggaran Penerapan Prokes

Adanya hal itu, Bupati Tangerang memberi teguran dan imbauan pada warga sekolah khususnya pengelola, untuk bisa mengawasi dan memantau penerapan prokes.

img_title
VIVA.co.id
8 November 2021