Cucu Meninggal Dunia, Wiranto Baru Tiba Malam Nanti

Menko Polhukam, Wiranto.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Fajar Ginanjar Mukti.

VIVA –  Kabar duka datang dari keluarga Menkopolhukam Wiranto.  Cucunya yang baru berumur satu tahun lebih dikabarkan meninggal dunia di Solo, Kamis pagi tadi. 

Wiranto Sebut Hadi Tjahjanto Sosok Tepat Jadi Menko Polhukam, Paham Anatomi Ancaman

Wakil Ketua Umum Partai Hanura Saleh Husin, membenarkan informasi itu. Awalnya, ia mendapatkan informasi, kemudian mengkonfirmasi ke ajudan mantan Ketum Hanura itu. 

"Saya konfirmasi ke staf khusus Menko Polhukam yang menyatakan benar info dukanya, dan menurut rencana pak Wiranto baru akan tiba di rumah duka pada malam sehabis magrib," ujar Saleh kepada VIVA, Kamis, 15 November 2018.

Wiranto: Saya Sebagai Pembina TKN, Bersaksi Tak Ada Agenda Apalagi Rencanakan Kecurangan

Mantan Menteri Perindustrian Kabinet Kerja itu mengatakan, pihaknya juga berduka atas meninggalnya sang cucu yang menurut kabar akibat tenggelam. 

"Kami menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya cucu dari pak Wiranto, semoga almarhum mendapat tempat yang mulia disisi-Nya dan husnul khotimah," ujar Saleh menambahkan. 

Usai Nyekar ke Makam Orangtua, Prabowo Sempat Temui Wiranto dan Sampaikan Hal Ini
Presiden Jokowi bersama Menteri Bermalam di IKN Nusantara

Momen Wiranto dan AHY Ikut Bermalam di IKN Nusantara Bareng Jokowi

Presiden Joko Widodo dan Wiranto bermalam di Kawasan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur pada Kamis malam, 29 Februari 2024.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024