Mufidah Kalla Melayat ke Cucu Wiranto

Mufidah Jusuf Kalla di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo, Senin, 14 Maret 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Fajar Sodiq.

VIVA - Istri dari Wakil Presiden, Muhammad Jusuf Kalla, Mufidah Kalla, melayat ke kediaman cucu Menteri Politik, Hukum dan Keamanan, Wiranto, yaitu Achmad Daniyal Alfatih sebelum mahgrib, Kamis, 15 November 2018. Tapi, usai bertakziyah Mufidah tak memberikan pernyataan apapun kepada para awak media.

Wiranto Sebut Hadi Tjahjanto Sosok Tepat Jadi Menko Polhukam, Paham Anatomi Ancaman

Berdasarkan pantauan VIVA, saat ini masyarakat dan para tamu terlihat memenuhi kediaman almarhum yang berada Jalan Tulodong Bawah 4 Lama Nomer 11, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kemudian, deretan karangan bunga ucapan belasungkawa dari berbagai menteri dan pejabat memenuhi halaman kediaman almarhum. Di antaranya, Kepala Badan Narkotika Nasional, Komjen Pol Heru Winarko, Menteri Sekretaris Negara, Pratikno, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia, Puan Maharani.

Wiranto: Saya Sebagai Pembina TKN, Bersaksi Tak Ada Agenda Apalagi Rencanakan Kecurangan

Lalu, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yassona H. Laoly, Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiatara, Kasum TNI Laksamana TNI Didit Herdiawan, Kepala Badan Nasional Penempatan, Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia, Nusron Wahid.

Kabar duka meninggalnya cucu Wiranto Daniyal dibenarkan oleh Staf Kemenko Polhukam, Sumadi, pukul 12.51 WIB, hari ini. Dari informasi yang didapatkan VIVA, almarhum baru berusia 1 tahun 4 bulan. Saat ini jenazah ada di rumah duka, Jalan Tulodong Bawah 4 Lama Nomor 11, Kebayoran Baru.

Usai Nyekar ke Makam Orangtua, Prabowo Sempat Temui Wiranto dan Sampaikan Hal Ini

Rencananya, almarhum akan diterbangkan besok Jumat, 16 November 2018, pukul 07.00 WIB dari Lanud Halim PK ke Solo untuk dimakamkan di makam keluarga Delingan Jalan Raya Solo-Tawangmangu. Sedangkan, alamat rumah di Solo, Jalan Bungur II/No. 8,  RT 03 RW 05, Kelurahan Punggawan, Kecamatan Banjarsari, Surakarta.

Presiden Jokowi bersama Menteri Bermalam di IKN Nusantara

Momen Wiranto dan AHY Ikut Bermalam di IKN Nusantara Bareng Jokowi

Presiden Joko Widodo dan Wiranto bermalam di Kawasan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur pada Kamis malam, 29 Februari 2024.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024