98 Orang Korban Lion Air JT 610 Jatuh sudah Teridentifikasi

Tim Basarnas Special Group (BSG) melakukan penyelaman untuk mencari puing dan jenazah korban kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 di perairan Karawang, Jawa Barat
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

VIVA – Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri kembali berhasil mengidentifikasi penumpang pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat. Ada tiga jasad lagi yang dikenali pada Sabtu, 17 November 2018.

Lion Air Buka Suara soal 2 Pegawainya Ditangkap Kasus Penyelundupan Narkoba

"Hasil sidang rekonsiliasi pada Sabtu, 17 November, pukul 11.00 WIB, ada tiga penumpang yang dinyatakan teridentifikasi," ujar Kepala RS Polri Brigadir Jenderal Polisi Musyafak di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu, 17 November 2018.

Dengan teridentifikasinya tiga jenazah, total DVI Polri sudah mengidentifikasi sebanyak 98 orang yang terdiri dari 72 penumpang laki-laki dan 26 orang perempuan. Sedangkan masih ada 91 jenazah lagi yang belum teridentifikasi dari total 189 orang yang menjadi korban pesawat nahas tersebut.

2 Pegawai Lion Air Ditangkap Terlibat Penyelundupan Narkoba, Begini Modusnya

"Hingga saat ini penumpang yang telah teridentifikasi sebanyak 98 orang penumpang dengan rincian laki-laki 72 orang dan perempuan 26 orang," kata Musyafak.

Tiga jenazah korban Lion Air yang teridentifikasi pada Sabtu, 17 November 2018 yaitu:

Top Trending: Pertamina Bebastugaskan Karyawan Viral hingga Sosok Pimpinan Jemaah Aolia

1. Xherdan Fachridzi, laki-laki, usia 4 tahun, teridentifikasi melalui DNA

2. Ema Ratnapuri, perempuan, usia 23 tahun, teridentifikasi melalui DNA

3. Sastiarta, laki-laki, usia 28 tahun, teridentifikasi melalui DNA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya