Jenazah Karyawan Telkomsel Korban Lion Air Tiba di Kampung Halaman

Jenazah karyawan Telkomsel korban Lion Air jatuh tiba di Limapuluh Kota
Sumber :
  • VIVA/Andri Mardiansyah

VIVA – Satu lagi jenazah korban kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 asal Sumatera Barat tiba di kampung halaman, Sabtu 17 November 2018. Jenazah itu atas nama Tami Julian (25), karyawan Telkomsel asal Kabupaten Limapuluh Kota. Suasana haru dan tangis menyambut kedatangan jenazah Almarhum yang tiba di Bandara Internasional Minangkabau sekira pukul 11.50 WIB,

Viral Penumpang Pesawat Lion Air Jakarta-Makassar Ricuh Lantaran Delay Selama 9 Jam Lebih

"jenazah Tami langsung dibawa ke rumah duka untuk dilangsungkan pemakaman. Disalatkan, habis itu kita makamkan," kata paman korban, Hengki Bocana di Sumbar, Sabtu 17 November 2018.

Selaku perwakilan keluarga lanjut Hengki, dirinya mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari semua pihak yang telah menyediakan akomodasi dan transportasi serta semua keperluan dan proses pemulangan jenazah.  

Prabowo-Gibran Menang Pilpres, Bos Lion Air Rusdi Kirana Ungkap Harapannya

"Dari tempat Almarhum saudara kami bekerja, yang sudah membantu dari Jakarta sampai di Sumatera Barat. Kami mengucapkan terima kasih," ujarnya.

Hengki menegaskan, saat ini pihaknya cuma ingin fokus terhadap proses pemakaman jenazah Tami dan belum memikirkan soal santunan yang dijanjikan karena menurutnya hal itu akan dijalankan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Integrasikan SDM, 16 Universitas di Indonesia Gelar MoU dengan Lion Air Group

"Sebenanrnya gini ya, kalau santunan kan sudah diatur undang-undangnya, baik itu dari Jasa Raharja maupun PM 77 tahun 2011. Nah itu dia, kami sebenarnya ingin fokus untuk melakukan pemakaman dahulu," kata Hengki.

Pengendara mobil marah-marah usai ditegur parkir sembarangan

Top Trending: Pertamina Bebastugaskan Karyawan Viral hingga Sosok Pimpinan Jemaah Aolia

Beria tentang Pertamina bebastugaskan karyawannya yang viral parkir sembarangan dan meludah saat ditegur pada Minggu, 7 April 2024 menyita perhatian publik sekarang ini.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024