Baiq Nuril Ucapkan Terima Kasih kepada Jokowi

Aktivis Perempuan, Rieke Diah Pitaloka bersama Baiq Nuril
Sumber :
  • VIVA/Satria Zulfikar

VIVA – Dukungan terhadap Baiq Nuril untuk mendapatkan keadilan atas kasus yang menimpanya datang dari sejumlah pihak. Bahkan, Presiden RI, Joko Widodo, turut memberikan motivasi pada Nuril untuk mencari keadilan.

Dua Poin Penting Revisi UU ITE

Menanggapi dukungan yang terus mengalir, Baiq Nuril mengucapkan banyak terima kasih.

"Terima kasih sebesar-besarnya atas perhatian beliau mendukung saya mencari keadilan," ujarnya di Mataram, Selasa, 20 November 2018.

Trauma Kerja di Sekolah, Baiq Nuril Kini Jadi Satpol PP

Sebelumnya, Kejaksaan Agung juga telah mengabulkan permohonan penundaan eksekusi pada Baiq Nuril hingga adanya putusan peninjauan kembali. Nuril merasa lega atas penundaan eksekusi tersebut.

"Sementara sangat lega dengan penundaan eksekusi," ungkapnya.

Baiq Nuril Terima Donasi Rp421 Juta dari Masyarakat

Sebelumnya Presiden Jokowi juga sempat mengatakan akan mempertimbangkan pemberian grasi apabila PK ditolak oleh Mahkamah Agung. 

Pagi tadi aktivis perempuan, Rieke Diah Pitaloka, sempat mengunjungi Baiq Nuril. Dia memberikan motivasi agar Nuril terus semangat menghadapi kasus yang dialaminya.

"Ini bukan hanya soal Bu Nuril. Masih banyak Nuril-Nuril lain, dan atas nama semua orang yang mempunyai ibu, saudara perempuan, adik perempuan, anak perempuan, kita perjuangkan suara perempuan Indonesia. Ini harus kita hentikan," ujar Rieke.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya