Yustian Habisi Pemandu Karaoke karena Kesal Pacarnya Dicekoki Ekstasi

Pasangan kekasih Yustian-Nissa Regina, tersangka pembunuh wanita pemandu karaoke, sesaat setelah ditangkap di Markas Polres Merangin, Jambi, pada Rabu, 21 November 2018.
Sumber :
  • VIVA/Syarifuddin Nasution

VIVA – Yustian, tersangka pembunuh pemandu karaoke Ciktuti Iin Puspita, mengaku nekat menghabisi nyawa korban, karena kesal gara-gara kekasihnya dicekoki narkoba ekstasi oleh korban.

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

Laki-laki berusia 24 tahun itu juga berang, setelah cekcok dengan Ciktuti, gara-gara dia menganggap korban menipu pacarnya. Sebab, kekasihnya, Nissa Regina (17 tahun), bekerja pada Ciktuti diupah Rp500 ribu per bulan. Padahal, awalnya dijanjikan bayaran Rp1,2 juta per bulan.

Pada Sabtu pekan lalu, kata Yustian, Ciktuti mencekoki Regina dengan ekstasi hingga kekasihnya mabuk berat. Dia memendam kesal beberapa hari setelahnya dan pada Senin malam itu dia menghabisi nyawa Ciktuti, dengan memukulkan palu ke kepala korban.

Terungkap, Motif Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Palembang

Karena terluka cukup parah di kepala, korban akhirnya tewas. Melihat korban tewas, Yustian menyembunyikan jasad Ciktuti di dalam lemari lalu kabur.

"Demi menghilangkan jejak, saya dan pacar saya memasukkannya ke dalam lemari. Setelah itu, saya dan pacar saya kabur Selasa malam," kata Yustian, ketika ditemui wartawan, sesaat setelah ditangkap di Markas Polres Merangin, Jambi, pada Rabu 21 November 2018.

Pembunuhan Sadis Modus Begal ke Mirna Ternyata Pembunuhan Berencana, Otaknya Menantu Korban

Jasad korban Ciktuti Iin Puspita ditemukan di dalam lemari sebuah kamar indekos di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Yustian dan Regina, kemudian melarikan diri ke Sumatera Barat, dengan menumpang bus.

Namun, rencana pelarian kedua orang itu diketahui aparat kepolisian Polda Metro Jaya. Selanjutnya, Polda Metro Jaya berkoordinasi dengan Polres Merangin, Jambi, untuk membekuk pelaku. Pelaku berhasil dibekuk, saat melintasi Kabupaten Merangin.

Nikita Mirzani

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Nikita Mirzani sempat menyinggung kandasnya jalinan asmaranya dengan mantan ajudan Prabowo Subianto itu lantaran kecewa.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024