Di Palembang, Titiek Soeharto Dirubung Emak-emak

Titiek Soeharto di Palembang.
Sumber :
  • VIVA/Sadam Maulana

VIVA – Kaum ibu atau Emak-emak pecinta Prabowo Subianto di Palembang menyambut antusias kehadiran Siti Hediati Hariyadi atau yang lebih dikenal Titiek Soeharto, pada Rabu 21 November 2018.

Kemenag Tagetkan 5 Ribu Pesantren Terima Inkubasi Bisnis hingga 2024, Saat Ini Baru 2.600

Titiek yang bertemu dengan ratusan emak-emak pecinta Prabowo di Palembang Trade Center atau PTC Mall, menyita perhatian para pengunjung yang ingin berfoto bersama.

Pantauan VIVA, banyak pengunjung dan relawan emak-emak pemenangan pasangan calon Presiden, Prabowo-Sandiaga Uno berebut untuk berfoto bersama putri Presiden RI kedua, Soeharto. 

Perempuan Muda Nahdliyin Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Titip 9 Pesan

Relawan emak-emak terlihat kompak, mengenakan seragam biru dengan tema #RabuBiruIndonesia. Dalam kesempatan itu Titiek mengaku sangat terharu melihat antusias emak-emak di Palembang.

Dia melihat kaum emak-emak sangat bersemangat untuk memenangkan pasangan calon Presiden nomor urut 02, Prabowo-Sandi, di Pemilu 2019.

Jadi Cawapres Prabowo, Ini 7 Pencapaian Gibran Rakabuming di Kota Solo

"Saya kesini tadinya dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan pelantikan Srikandi Indonesia Raya. Dan sekarang ke mall menyapa relawan dan emak-emak yang ada disini," kata Titiek.

Melihat tingginya antusiasme masyarakat, terutama emak-emak yang mendukung Prabowo-Sandi, Titiek merasa optimis bakal memenangi hati masyarakat di Sumatera Selatan. Dia melihat, masyarakat sangat menginginkan adanya pergantian pemimpin di 2019.

"Saya tidak mau merinci apakah Prabowo-Sandi bakal menang besar di Sumatera Selatan, saya tidak mau takabur. Tapi Insya Allah bisa menang disini," ujar Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya itu.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya