Ditemukan Tergeletak di Sel, Tahanan Polsek Wara Diduga Bunuh Diri

Kepala Kepolisian Resor Kota Palopo AKBP Ardiansyah sidak sel
Sumber :
  • ANTV/tvOne/Haswadi (Palopo, Sulawesi Selatan)

VIVA – Seorang tahanan kasus pencurian berinisial Bd meninggal dunia dalam sel di Polsek Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan. Tahanan berusia 52 tahun itu diduga bunuh diri menggunakan silet. Kesimpulan polisi itu berdasarkan adanya potongan silet di toilet sel.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Kepala Kepolisian Resor Kota Palopo Ajun Komisaris Besar Polisi Ardiansyah mengatakan,  korban pertama kali ditemukan oleh tahanan lainnya berinisial Ic.

"Korban dalam kondisi terduduk dan berlumuran darah. Ic lalu memanggil petugas jaga dan melaporkan kejadian tersebut," kata Ardiansyah, Sabtu, 24 November 2018.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

Saat itu, Bd masih hidup dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun nyawanya tidak tertolong akibat pendarahan yang hebat.

"Saat itu tahanan Polsek hanya tiga orang, termasuk korban. Saya datangi langsung TKP dan memeriksa suasana dalam sel, dan mencari siapa tahu ada benda lain yang mungkin digunakan untuk bunuh diri," ujarnya.

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker

Bd merupakan tersangka spesialis pencurian uang nasabah bank. November ini, Bd diagendakan menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Kelas IB Palopo. Berkasnya sudah tahap P21 atau lengkap. (ase)

Laporan Haswadi (Palopo, Sulawesi Selatan).

Selebram Meli Joker.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Selebgram bernama Meli Joker mendadak menjadi sorotan publik setelah kabar meninggalnya menggemparkan banyak orang. Dilaporkan bahwa Meli Joker mengakhiri hidupnya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024